Puluhan Pelamar Datangi Kantor Sat Pol PP Tanya Perihal Penerimaan Tenaga Honorer

Petugas piket kantor Sat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama empat hari ini kerap didatangi para pelamar

Puluhan Pelamar Datangi Kantor Sat Pol PP Tanya Perihal Penerimaan Tenaga Honorer
Bangka Pos/Krisyanidayati
Anton saat bertanya kepada petugas piket di Kantor Sat Pol PP terkait rekrutmen tenaga kontrak Sat Poll PP di Kantor Sat Poll PP, Kamis (31/1/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Petugas piket kantor Sat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama empat hari ini kerap didatangi para pelamar yang ingin menyerahkan berkas melamar menjadi anggota Sat Pol PP Babel.

Petugas piket di bagian depan kantor Sat Pol PP mengatakan, Ismei mengatakan banyak masyarakat datang langsung untuk menanyakan syarat bahkan ada yang berniat menyerahkan berkas.

"Sehari bisa puluhan orang yang datang tanya, ini sudah 4 hari. Kata mereka ada lowongan dapat di grup WA. Kami jelaskan dan mengarahkan mereka ke kantor BKPSDM, karena untuk penerimaan itu kan satu pintu melalui BKPSDM bukan melalui kami," jelasnya.

Anton, salah satu yang ingin melamar saat ditemui Bangka Pos di kawasan kantor Sat Poll menyebutkan dirinya mendapatkan informasi rekrutmen tersebut dari guru melalui pesan WhatsApp.

"Saya tau itu kemarin dikasih tau guru, kebetulan saya atlet tinju di Porprov kemarin. Baru lulus tahun lalu dan memang belum bekerja karena kemarin persiapan porprov. Makanya saya mau coba daftar ini, ternyata belum resmi," ujarnya.

Ia menyebutkan, dirinya bahkan sudah membawa berkas persyaratan yang telah disiapkan.

"Sudah ada berkasnya seperti ijazah, ya belum jadi lah diserahkan kalau ini memang belum resmi. Menunggu nanti lah," katanya yang datang dari Terak.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved