Bangka Barat Kembali Berduka, Ketua DPRD Babar Hendra Kurniady Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailaihrajiun, Kettua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, tang habis magrib tadi keceleakaan, informasi yang

Bangka Barat Kembali Berduka, Ketua DPRD Babar Hendra Kurniady Meninggal Dunia
bangkapos.com
Hendra Kurniady 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kabupaten Bangka Barat kembali berduka. Pada hari yang sama dengan tutup usianya Bupati Bangka Barat Parhan Ali, Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady meninggal dunia, Jumat (1/2/2019) malam.

Informasi ini diumumkan anggota Komisi I DPRD Babar Nendar Firdaus di rumah duka, Bupati Babar (Alm) Parhan Ali.

"Innalillahi wainnailaihrajiun, Kettua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, tang habis magrib tadi keceleakaan, informasi yang baru kami dapatkan bahwa beliau telah meninggal dunia," kata Nendar mengumumkan kabar duka tersebut.

"Mar kita berdoa, Pak Parhan Ali, Pak Hendra dilapangkan urusannya di alam barzah nanti," kata Nendar lagi.

Dia juga meminta Sekwan DPRD Babar untuk membantu keperluan di rumah duka Hendra Kurniady.

Sebelumnya,  Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady dikabarkan jatuh dari motor dan sedang dirawat di RSUD Babar. Hal ini dibenarkan oleh Anggota Komisi I DPRD Babar Nendar Firdaus.

"Informasi sementara bekiau masih dirawat di rumah sakit. Masih dalam perawatan dokter, insyaallah tidak apa-apa," kata Nendar saat ditemui Bangka Pos di rumah dinas Bupati Babar (Alm) Parhan Ali, Jumat (1/2/2019) pukul 20.00 malam. Dia datang untuk melayat ke rumah duka, tempat Alm. Parhan Ali akan disemayamkan.

Informasi ini Nendar dapatkan dari Dinas Kesehatan Babar.

Hendra disebutkan baru selesai salat Magrib lalu tiba-tiba terjatuh di depan Pos Polisi dan SMP N 1 Muntok.

Belum dipastikan apakah ada luka yang dialami Hendra akibat insiden ini. Hanya saja, Nendar, mengatakan, Hendra tiba-tiba terjatuh dari motornya

"Sementara cuma itu perkembangan informasinya. Saat ini beliau sedang dirawat, insyaallah tidak apa-apa. sekarang kami belum dapat informasi secara detail apakah ada patah, luka-luka, tetapi kami dapat informasi dari Dinas Kesehatan, beliau sedang dirawat di IGD. Ini informasi sementara. Beliau terjatuh, habis salat Magrib," tutur dia.(*)

Subscribe canel Youtube Bangka Pos:

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved