Bhayangkari Pangkalpinang Sambangi Panti Sosial Berbagi Tali Kasih

Bhayangkari cabang Pangkalpinang menyambangi UPTD panti sosial bina serumpun, Jumat (1/2/2019).

Bangkapos/irakurniati
Penyerahan simbolis bantuan peralatan olahraga dan alat salat kepada warga binaan UPTD panti sosial bina serumpun, Jumat (1/2/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Bhayangkari cabang Pangkalpinang menyambangi UPTD panti sosial bina serumpun, Jumat (1/2/2019).

Kedatangan ibu-ibu bhayangkari berseragam merah muda ini, untuk mengadakan serangkaian acara tali kasih kepada warga binaan.

Ketua PC Bhayangkari Pangkalpinang, Ny Nisa Iman Risdiono, mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulangtahun ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari, untuk berbagi kasih dan tali kasih. UPTD panti sosial bina serumpun dihuni oleh tujuh anak-anak yang merupakan warga binaan, satu orang lansia terlantar dan satu orang terlantar.

"Kami memang mencari tempat-tempat berbagi kasih. Ini kunjungan pertama disini, dan alhamdulillah sambutannya luar biasa." kata Ny Nisa.

Selain melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan peralatan salat dan alat olahraga, acara ini pun diisi dengan penyuluhan narkoba dari kasat narkoba Polres Pangkalpinang, AKP Rudolf Sitorus dan tausiyah yang diisi Ustaz Muhammad Kurnia, Lc, MA.

Reza, warga binaan UPTD panti sosial serumpun, mengungkapkan apresiasinya atas kedatangan Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono bersama rombongan bhayangkari.

"Terimakasih atas kedatangan bapak kapolres dan ibu bhayangkari. Terimasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan. Doakan kami agar menjadi anak yang berguna." tutur Reza.

Ny Nisa berharap dengan bakti sosial kepada warga binaan ini, dapat memberikan bentuk perhatian baik moril maupun materil terhadap tumbuh kembang anak yang menjalankan hidupnya untuk sementara di panti ini.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved