Gubernur Babel Sebut Parhan Ali Birokrat Senior yang Tak Neko-Neko

Sosok Parhan begitu berkesan bagi Erzaldi, pasalnya dirinya kerap berdiskusi membahas berbagai hal terkait pemerintahan.

Gubernur Babel Sebut Parhan Ali Birokrat Senior yang Tak Neko-Neko
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Bupati Bangka Barat, Parhan Ali, Jum'at (1/2/2019).

Orang nomor satu di Babel itu mengatakan dirinya, baru kemarin menjenguk almarhum di Rumah Sakit Siloam dan menyarankan untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno.

"Kita menyampaikan duka yang sangat mendalam kehilangan sosok perlahan Ali, Beliau seorang pejabat dan birokrat dan pelayan masyarakat yang cukup senior," kata Erzaldi melalui Whatsapp, Jum'at (1/2/2019).

Sosok Parhan begitu berkesan bagi Erzaldi, pasalnya dirinya kerap berdiskusi membahas berbagai hal terkait pemerintahan. Sosok Parhan yang dinilai sangat ke bapak an juga kerap menasehati dirinya.

"Saya masih sempet ketemu kemarin di Rumah sakit Siloam, saya juga menyarankan beliau untuk dipindahkan ke Rumah sakit Soekarno," tambahnya.

"Beliau orang yang tidak banyak bicara tapi langsung melakasana pekerjaan, tidak terlalu banyak neko-neko apa yang kita sampaikan selama bermanfaat untuk masyarakat akan beliau lakukan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Babel, Yan Megawandi mengatakan Parhan Ali merupakan sosok yang sangat santun dan perhatian.

"Beliau orang yang ahli keuangan dan PNS di Kemenkeu, sudah pernah tugas di beberapa tempat di Tanah air dan belakangan mengabdi buat tanah kelahirannya. Seorang bapak yang baik, santun, dan selalu perhatian," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved