Jalani PAW, Suharrinah Mengaku Perasaannya Campur Aduk

Disatu sisi ia prihatin terhadap Sumatri sebagai rekannya di Partai Amanat Nasional (PAN) karena sedang tertimpa musibah dimana

Jalani PAW, Suharrinah Mengaku Perasaannya Campur Aduk
Bangkapos/Nurhayati
Pelantikan Suharrinah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Jumat (1/2/2019) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Anggota DPRD Kabupaten Bangka Suharrinah mengaku perasaannya campur aduk ketika menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah janji sebagai anggota dewan dalam pergantian antar waktu (PAW), Jumat (1/2/2019) saat rapat paripurna istimewa di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Disatu sisi ia prihatin terhadap Sumatri sebagai rekannya di Partai Amanat Nasional (PAN) karena sedang tertimpa musibah dimana terbelit kasus dugaan pengrusakan alat berat di Tempilang dan kasus narkoba.

Di sisi lain ia juga mengemban amanah rakyat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari daerah pemilihan Pemali-Bakam.

"Rasa syukur ini mungkin tertutupi dengan amanah rakyat yang harus saya emban disisa waktu sebagai anggota dewan periode 2014 hingga 2019 ini.

Sebagai wakil rakyat mengemban amanah rakyat di Partai Amanat Nasional ini harus memperjuangkan aspirasi masyarakat sekaligus mempertahankan kursi di dapil yang juga harus saya perjuangkan," ungkap Suharrinah kepada bangkapos.com, Jumat (1/2/2019).

Mengenai dirinya salah menyebutkan kepanjangan DPRD dengan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah yang seharusnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah diakuinya sebagai manusia biasa tidak terlepas dari salah dan khilaf.

"Kalau disebut grogi tidak juga tapi maklumlah sebagai manusia biasa tidak terlepas dari khilaf," kata Suharrinah yang langsung bertugas mengikuti rapat badan musyawarah (banmus) di DPRD Kabupaten Bangka.

Menurutnya, sebagai anggota dewan yang baru ia masih butuh proses. Untuk itu dalam waktu yang sempit ini ia harus mempelajari peraturan dan kebijakan di DPRD Kabupaten Bangka. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved