Pengedar Narkoba Dibekuk Saat Akan Bertransaksi di Jalan Kopi

kami amankan pelaku saat dia nongkrong untuk bertemu pelanggannya. Disaksikan RT setempat, kami lakukan penggeladahan

Pengedar Narkoba Dibekuk Saat Akan Bertransaksi di Jalan Kopi
Ist/satuan natkoba res pangkalpinang
Bento (22) pengedar narkoba dibekuk polisi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bento, pemuda 22 tahun ini harus berhadapan dengan aparat kepolisian.

Aksinya berperan sebagai pengedar narkoba berakhir di balik jeruji besi setelah satuan narkoba Polres Pangkalpinang berhasil meringkusnya, pada Rabu (30/1/2019) lalu.

Penangkapan tersangka dipimpin kasat narkoba AKP Rudolf Sitorus, berhasil membekuk tersangka pada saat akan bertransaksi di Jalan Kopi, Kelurahan Gajah mada, Kecamatan Rangkui.

Di lokasi tersebut, tersangka sedang nongkrong sembari menunggu pelanggan membeli barang haram yang dijualnya itu.

"kami amankan pelaku saat dia nongkrong untuk bertemu pelanggannya. Disaksikan RT setempat, kami lakukan penggeladahan terhadap pelaku untuk menemukan barang bukti." kata AKP Rudolf, mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Jumat (1/2/2019).

Sebanyak tiga paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,01 gram ditemukan disaku celana tersangka dan satu paket ganja seberat 2,97 gram disimpannya dalam bagasi motor.

Tersangka berikut barang bukti dibawa ke mapolres. Selain mengamankan narkotika dari tangan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 4 lembar kertas papier, satu buah kotak rokok, satu unit handphone dan satu unit sepeda motor.

Bento dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 Undang-Undang nomor 39 tahun 2019, ancaman hukuman diatas lima tahun.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved