Breaking News:

PUBG Mobile, Ini Senjata Unik untuk Mode Zombie Baru Dapat Melepaskan 200 Tembakan

Mode zombie yang sangat ditunggu-tunggu untuk MobileUserknown Battlegrounds (PUBG) Mobile Player telah mencapai server beta

Sportskeeda
PUBG Mobile Mode Zombie 

PUBG Mobile, Ini Senjata Unik Untuk Mode Zombie Baru Dapat Melepaskan 200 Tembakan

BANGKAPOS.COM - Mode zombie yang sangat ditunggu-tunggu untuk Mobile Userknown Battlegrounds ( PUBG) Mobile Player telah mencapai server beta dan akan segera tersedia untuk semua pemain.

Sementara zombie yang pemain hadapi akan menjadi berita utama mode permainan baru, Anda tidak bisa mengabaikan gudang senjata yang dengannya Anda akan menjatuhkannya.

Dalam mode zombie baru PUBG Mobile, yang dijuluki 'Sunset,' para pemain harus bertahan melawan pemain lain dan gelombang zombie dan bos monster.

Jika Anda belum terbiasa dengan jenis-jenis zombie yang akan Anda hadapi, periksa di sini.

Untuk membantu pemain memerangi gerombolan zombie, tiga senjata baru dan unik telah ditambahkan ke mode permainan khusus.

Senjata pembunuh zombie ini termasuk Minigun MI34, penyembur api, dan pisau tempur.

M134 Minigun adalah senapan mesin rotary yang dapat melepaskan 200 tembakan peluru 7.62mm dalam satu kartrid.

Seperti yang diharapkan dari sebuah minigun, ia memiliki tingkat api yang berat yang mirip dengan, jika tidak lebih dari, dari senapan mesin ringan M249.

Ini sangat cocok untuk memotong gelombang besar zombie yang mendatangi Anda atau menembakkan salah satu zombie bos besar.

Jika Anda mencari untuk memanggang segerombolan zombie, maka penyembur api adalah senjata pilihan yang jelas.

Senjata ini didorong oleh tabung gas yang dapat dikumpulkan dari zombie mati, jadi Anda benar-benar harus terus berada di garis depan melawan gerombolan zombie jika Anda ingin tetap menggunakan penyembur api.

Akhirnya, pisau tempur baru adalah untuk mereka yang ingin mendekat dan pribadi dengan zombie.

Senjata ini, seperti yang diharapkan, sangat efektif untuk digunakan dan biasanya akan menjatuhkan zombie dengan satu gesekan. Namun, pemain tetap harus berhati-hati agar tidak kewalahan saat bertarung dalam jarak dekat.

Meskipun Anda tidak akan selalu bisa mendapatkan pembunuh zombie yang unik ini, Anda masih bisa menggunakan senjata PUBG normal.

Tiga tembakan dari kebanyakan senjata biasanya cukup untuk mengeluarkan zombie normal dari jarak berapa pun. Tentu saja, para pembunuh zombie masih merupakan senjata paling efektif.

Jika Anda ingin melihat senjata pembunuh zombie beraksi belum mencoba versi beta, video ini oleh PUBG Mobile YouTuber Panda menampilkannya dengan baik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved