Rektor IAIN SAS Minta Pejabat Menjadi Contoh dan Teladan Bawahannya

Rektor Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Sidik (IAIN SAS) Bangka Belitung, Dr Zayadi MAg melantik pejabat administrator, pengawas dan ASN

Rektor IAIN SAS Minta Pejabat Menjadi Contoh dan Teladan Bawahannya
DOK HUMAS IAIN SAS
Pelantikan pejabat administrator, pengawas dan ASN IAIN SAS Babel, Jumat (1/2/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rektor Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Sidik (IAIN SAS) Bangka Belitung, Dr Zayadi MAg melantik pejabat administrator, pengawas dan ASN yang menduduki jabatan eselon III dan IV di lingkungan kampus tersebut, Jumat (1/2/2019).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor IAIN Nomor: 330/In.40/Kp.07.6/06/01/2019 tanggal 31 Januari 2019.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III , Direktur Pascasarjana, Kepala Biro AUAK, Para Dosen dan pegawai di Lingkungan IAIN SAS Babel.

Rektor IAIN SAS Babel, Dr Zayadi MAg dalam amanatnya mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik merupakan individu-individu yang sudah dianggap memiliki integritas dan pengalaman untuk mengemban amanah ini.

"Para pejabat dan PNS yang baru saja dilantik harus cepat beradaptasi, bisa menjadi pemimpin di levelnya masing-masing, bisa memberikan contoh dan teladan bagi staf atau bawahanya serta memiliki kemampuan berkompromi dan berkoordinasi agar membuat IAIN SAS Babel semakin maju," ujar Zayadi dalam rilis Humas IAIN SAS Babel kepada bangkapos.com, Jumat (1/2/2019).

Zayadi juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

"Mari jalankan tugas sesuai undang-undang, jangan keluar dari aturan perundang-undangan yang telah ada. Pajabat yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah hendaknya dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik. Selain tanggung jawab terhadap pemerintah, juga tak kalah penting tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Zayadi. (*)

Editor: tidakada014
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved