Pemakaman Ketua DPRD Babar, dr Muslina : Dia Suami Saya yang Pertama dan Terakhir

Isak tangis pelayat tidak terbendung saat jenazah akan dimasukkan ke liang lahat, mereka seolah

Pemakaman Ketua DPRD Babar, dr Muslina : Dia Suami Saya yang Pertama dan Terakhir
Bangkapos/Nordin
Warga secara bergantian mendoakan ketua DPRD Bangka Barat usai di makamkan di perkuburan umum Kampung Menjelang, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ratusan pelayat dari berbagai kalangan menghadiri pemakaman jenazah Hendra Kurniady, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (2/2).

Pemakaman dilakukan di perkuburan umum Menjelang Baru Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, sekitar pukul 07.00 WIB, setelah sebelumnya dimandikan hingga di solatkan.

Isak tangis pelayat tidak terbendung saat jenazah akan dimasukkan ke liang lahat, mereka seolah belum menerima kepergian bapak tiga anak tersebut secara tiba-tiba.

Salah seorang pelayat, Anita (35), mengaku kaget awal mula mendengar meninggalnya ketua DPRD tersebut, padahal sebelumnya, kata Anita dia tidak pernah mendengar Hendra punya riwayat sakit.

" Malam Jumat (1/2), itu hebohkan kabar meninggalnya ketua DPRD Babar, saya sempat tidak percaya, setelah saya tanya-tanya ke teman-teman ternyata benar," ungkap Anita

Terlihat istri dan ketiga anak Hendra ikhlas dengan kepergiannya, meskipun tidak sampai meneteskan air mata saat prosesi pemakaman suaminya.

Istri Hendra, yakni dr. Muslina pun mengungkapkan pesan emosional tentang suaminya tersebut.

Diapun meminta masyarakat untuk memaafkan seluruh perbuatan yang disengaja ataupun tidak.

" Dimata saya almarhum adalah orang yang baik, tidak pernah menyakiti saya dan anak-anak, dia suami saya yang pertama dan terakhir,

insyaallah saya ikhlas dengan kepergiannya, saya mohon di maafkan jika beliau banyak salah dengan masyarakat baik yang sengaja atau tidak di sengaja," ungkap dr. Muslina dihadapan pelayat suaminya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved