Putra Mendiang Parhan Ali: Terima Kasih Atas Dukungan Selama Ini

Kepada seluruh hadirin, terima kasih atas dukungan selama ini, tidak lupa kepada Dirut RSUD yang selalu

Putra Mendiang Parhan Ali: Terima Kasih Atas Dukungan Selama Ini
BANGKA POS / DEDY Q
Suasana pemakaman Bupati Bangka Barat Almarhum Parhan Ali di tempat pemakaman Kampung Ulu, Jalan Tebingsalam, Muntok, Bangka Barat, Sabtu (2/2/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Setelah disalatkan, keranda Bupati Bangka Barat almarhum Parhan Ali digotong oleh sejumlah pria berseragam Polisi Pamong Praja Bangka Barat dengan berjalan kaki sejauh sekitar satu kilometer dari rumah dinas menuju tempat pemakaman.

Ratusan pelayat dan keluarga juga turut menghantarkan kepergian Bupati Bangka itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman Kampung Ulu, Jalan Tebingsalam, Muntok, Bangka Barat, Sabtu (2/2) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Komplek pemakaman keluarga di Kampung Ulu itu menjadi tempat peristirahatan tokoh Bangka Barat yang mengawali karier politiknya dari seorang birokrat tersebut.

Selain masyarakat dan keluarga, tampak hadir para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bangka Barat, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Babar, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah dan Bupati Bangka Mulkan ikut menghantarkan mendiang Parhan Ali.

Pemakaman almarhum Parhan selesai sekitar pukul 11.30 WIB.

"Kepada seluruh hadirin, terima kasih atas dukungan selama ini, tidak lupa kepada Dirut RSUD yang selalu setia menemani almarhum, sejak sakit hingga detik menjelang ajalnya, kami mendoakan kepada saudara semuanya semoga Allah membalas kebaikan," ucap Reza, putra ketiga almarhum Parhan Ali.

"Kami meminta maaf bila ada salah-salah beliau yang kenal kepada almarhum, kami mohon maaf sebesar-besarnya dan seikhlas-iklasnya," kata Reza.

Pada hari yang sama, suasana duka juga terasa pada pemakaman Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady.

Politisi PKS di Bangka Barat itu dikebumikan di pemakaman umum Kampung Menjelang, Muntok Bangka Barat.

Ratusan pelayat dan keluarga juga menghantarkan kepergian Hendra ke tempat peristirahatan terakhirnya itu. (BANGKAPOS.COM / dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved