Saddil Ramdani Batal Perkuat Timnas U-22 Indonesia, Terungkap Ini Alasannya

Saddil Ramdani dipastikan batal memperkuat timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019 karena tidak mendapatkan izin

Saddil Ramdani Batal Perkuat Timnas U-22 Indonesia, Terungkap Ini Alasannya
BOLASPORT.COM
Saddil Ramdani, Pesepak bola asal Indoensia yang kini memperkuat klub Liga Malaysia 

BANGKAPOS.COM - Saddil Ramdani dipastikan batal memperkuat timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019 karena tidak mendapatkan izin dari klub anyarnya, Pahang FA.

Saddil meninggalkan Persela Lamongan untuk bergabung dengan klub Malaysia itu, pada akhir musim 2019. Kini, gelandang 20 tahun itu masih berada di Malaysia untuk membela klubnya, sehingga tidak bisa berlatih bersama timnas U-22 Indonesia.

Sebelumnya, PSSI sudah memastikan bahwa Saddil Ramdani akan bergabung bersama timnas U-22 Indonesia pada 2 Februari 2019.

Namun, Saddil belum terlihat bergabung dengan Bagas Adi dkk pada sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (02/2/2019) pagi.

Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri pun memastikan Saddil batal bergabung dengan tim besutannya yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019.

“Saddil Ramdani batal ikut Piala AFF U-22 2019 karena kemarin surat resminya kami terima dan Pahang FA hanya bisa mengizinkan untuk Kualifikasi Piala AFC,” kata Indra Sjafri.

Saddil Ramdani memang bermain dengan apik bersama Pahang FA dalam debutnya di Malaysia Super League 2019.

Mantan pemain Persela Lamongan itu mencetak gol dan sukses memetik kemenangan 3-1 melawan Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA, Selangor, Malaysia, Jumat (1/2) lalu.

Selain Saddil Ramdani, ada dua pemain lainnya yang juga gagal memperkuat timnas U-22 Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Ezra Walian tidak dilepas oleh klub kasta kedua Belanda, RKC Waaljwick, sedangkan Egy Maulana Vikri juga ditahan tim papan atas Polandia, Lechia Gdansk.

Saat ini, ada 30 pemain yang masih mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia.

“Jadi ada tiga pemain yang tidak bisa ikut, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian,” kata Indra Sjafri. (BolaSport.com/Kcm)

Editor:
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved