Sempat Dibully dan Dituding Operasi Plastik, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Sederhana Ini

Para haters yang tidak suka melihat perubahan Aurel pun menudingnya melakukan operasi plastik. Begini komentar mereka

Sempat Dibully dan Dituding Operasi Plastik, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Sederhana Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah 

Jaman dulu masih Twitter, orang-orang pada ngata-ngatain.

Terus masukin di Instagram 'ih Aurel operasi ya kok tiba-tiba kurus, tiba-tiba hidungnya mancung', padahal kan karena aku kurusan, mukaku tirus, hidungnya jadi keliatan mancung

Habis itu yaudah, orang sampe sekarang masih bully bilang operasi padahal enggak," lanjut Aurel.

Aurel pun mengaku bahwa saat pertama kali menerima penghinaan, dirinya sempat tidak sanggup.

Namun pada akhirnya Aurel pun menjadi malas menanggapi komentar negatif publik.

Aurel mengaku masa bodoh dan tak mau ambil pusing dengan hujatan publik kepada dirinya.

"Kalau aku tipenya itu nggak pernah yang mikirin, nggak baca-baca komen, kedua bodo amat, nggak mungkin kita balesin satu-satu, ya mau gimana lagi orang mau apa nggak peduli," ucap Aurel.

Aurel Hermansyah kirimkan pesan untuk orang-orang yang suka membully dirinya.
Aurel Hermansyah kirimkan pesan untuk orang-orang yang suka membully dirinya. (Tangkap layar YouTube/Ricis Official)

Aurel mengungkap kadang sifatnya yang tidak peduli ini membuat geram Ashanty yang tidak terima melihat dirinya dihina seperti itu.

Namun mau seperti apa lagi, Aurel mengaku dia tidak bisa menutup mulut haters yang menghinanya satu per satu.

Aurel pun tidak peduli dirinya dihina dan malah berterima kasih kepada para hatersnya karena selama ini telah memperhatikannya seperti penggemar.

"Buat netizen enggak papa mau ngata-ngatain, terserah karena kita engga mungkin nutupin mulut kalian satu-satu, tanganku cuma dua, jadi Terima kasih.

Terima kasih soalnya haters kalo aku lihat kayaknya tuh ngefans deh, soalnya mereka ngeliatin tiap hari, komenin satu-satu. Jadi terima kasih," pungkas Aurel.

(*)

(Grid.ID/Tata Lugas Nastiti)

Berita ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Dibully Gendut Hingga Oplas karena Berubah Drastis, Aurel Hermansyah Ungkap Caranya Hadapi Haters

Editor: ediyusmanto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved