Warga Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Ibnu Saleh di Kecamatan Sungaiselan

Kegiatan gerak jalan sehat ini terlaksana atas kerja sama dengan pihak Kecamatan Sungaiselan dan Polsek setempat

Warga Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Ibnu Saleh di Kecamatan Sungaiselan
IST/Humas Bateng
Warga di Kecamatan Sungaiselan antusias mengikuti jalan Sehat bersama Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, pada Minggu (3/2/2019) yang dimulai dari Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan dan berakhir di Lapangan bola Sungaiselan. 

BANGKAPOS.COM--Warga di Kecamatan Sungaiselan antusias mengikuti jalan Sehat bersama Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, pada Minggu (3/2/2019) yang dimulai dari Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan dan berakhir di Lapangan bola Sungaiselan.

Sekitar kurang lebih 4000an warga di Kecamatan Sungaiselan mengikuti kegiatan jalan santai, yang dibuka langsung oleh Bupati Ibnu Saleh bersama dengan ketua Tim Penggerak PKK Bateng Iriani Melita.

Dalam kegiatan itu juga, ikut dimeriahkan oleh drum band dari Kecamatan Sungaiselan yang tampil dihadapan masyarakat banyak.

Selain itu pihak panitia juga menyiapkan berbagai hiburan dan jajanan gratis termasuk pembagian doorprize mulai dari sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, jam dinding, rice cooker, kompor gas, dan masih banyak jenis lainnya dengan doorprize utama yaitu satu buah sepeda motor.

Bupati Bateng, Ibnu Saleh dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan kemasyarakatan seperti ini harus sering dilaksanakan agar silaturahmi di antara masyarakat terus terjaga seterusnya.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kemajuan dan kebersamaan warga, mari kita tingkatkan silaturahmi antar masyarakat," jelas Ibnu Saleh, dalam kegiatan itu, Minggu (3/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat kepada yang telah menerima hadiah doorprize utama berupa satu buah sepeda motor, ia berharap semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan hari-harinya.

Kegiatan gerak jalan sehat ini terlaksana atas kerja sama dengan pihak Kecamatan Sungaiselan dan Polsek setempat.

Selain melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama Bupati, Ibnu Saleh juga melaksanakan peresmian Pujasera Sungaiselan City dengan owner bernama Yanto dengan produk UMKM aneka makanan dan lapak baju batik.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada investor yang telah membangun dan pengembangan ekonomi yaitu pujasera di Sungaiselan sebagai suatu kegiatan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Ibnu.

Ia menambahkan bahwa, dengan hadirnya Pujasera diharapkan bisa mengembangkan perekonomian dengan berbagai potensi pengembangan di masa mendatang sebagai salah satu pendukung perekonomian di Kecamatan Sungaiselan.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Tags
Ibnu Saleh
Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved