Bandar Narkoba Berhasil Diamankan Usai Polisi Jaring Dua Pengedar Ganja

Polsek Bukit Intan berhasil menjaring bandar narkoba, berselang satu jam dari penangkapan dua pengedar ganja yang terlebih dulu diringkus

Bandar Narkoba Berhasil Diamankan Usai Polisi Jaring Dua Pengedar Ganja
Ist/polsek bukit intan
Polsek bukit intan meringkus dua pengedar dan satu bandar narkotika jenis sabu (posisi di depan), Minggu (3/2/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Polsek Bukit Intan berhasil menjaring bandar narkoba, berselang satu jam dari penangkapan dua pengedar ganja yang terlebih dulu diringkus di Kelurahan Pasir Putih, pada Minggu (3/2/2019). Demi Wibowo, pemuda berusia 27 tahun warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, harus berhadapan dengan aparat kepolisian akibat berperan sebagai bandar narkotika jenis ganja.

Setelah dua pengedar, Sobirin dan Ahmad Topan diamankan, polisi pun meringkus Demi Wibowo, yang diketahui merupakan penyuplai ganja kepada dua pengedar tersebut.

"Menurut keterangan kedua pengedar tersebut, barang didapatkan dari seorang bandar. Kami pun langsung melakukan pengejaran kepada bandarnya ini." kata kapolsek Bukit intan, AKP Adi Putra, Senin (4/2/2019).

Tersangka Demi disergap saat melintas di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Gedung nasional, Kecamatan Tamansari. Polisi kemudian menggeledah pelaku dan menemukan satu paket sedang narkotika jenis ganja dibalut bungkusan koran, yang diselipkan oleh pelaku di belakang jok mobil.

Tersangka digiring ke mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Adi Putra menyebutkan, total barang bukti yang diamankan, baik dari pengedar maupun bandar narkoba, yakni tiga paket sedang berisi ganja dan satu linting ganja siap pakai, seluruhnya ditaksir senilai Rp 5 juta. Selain ganja, polisi mengamankan satu unit mobil jenis Daihatsu grab max dari tangan Demi Wibowo.

Dia dijerat dengan pasal 111 ayat 1 dan terancam hukuman paling singkat empat tahun.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved