Molen dan Bambang Patijaya Hadiri Muscablub PHRI Pangkalpinang, Sumiati Terpilih Gantikan Wendo

Molen dan Bambang Patijaya menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PHRI Pangkalpinang.

Molen dan Bambang Patijaya Hadiri Muscablub PHRI Pangkalpinang, Sumiati Terpilih Gantikan Wendo
Bangkapos.com/Iwan Satriawan
¬†Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Ketua Umum BPD PHRI Babel Bambang Patijaya menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PHRI Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Sabtu (2/2). 

BANGKAPOS.COM - Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PHRI Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Pangkalpinang, Sabtu (2/2).

Musyawarah ini memiliki agenda tunggal yakni pemilihan Ketua PHRI Pangkalpinang yang baru untuk melanjutkan masa jabatan yang tersisa di periode 2019-2021.

Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BPD PHRI Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya (BPJ).

Selain itu, hadir pula Ketua Kadin Pangkalpinang Gunawan Tjen, GM Bangka City Hotel, HPI Babel, GIPI Babel, Orari, ASITA, Perwira, masing-masing perwakilan hotel dan restoran di Pangkalpinang maupun Babel, dan undangan lainnya.

"Jadi kegiatan Muscablub kali ini memilih Ketua PHRI Pangkalpinang yang baru. Dari tiga kandidat, yang terpilih yaitu Sumiati sebagai Ketua PHRI Pangkalpinang untuk melanjutkan masa jabatan periode 2019-2021," kata Ketua Pelaksana Muscablub PHRI Pangkalpinang Zulkarnain di Bangka City Hotel, Sabtu.

Pihaknya, lanjut dia, menyebarkan 47 undangan untuk menyemarakkan acara tersebut. Rinciannya, 21 perwakilan restoran dan 26 hotel yang ada di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Di kesempatan ini selaku panitia pelaksana kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota Maulan Aklil, Ketua BPD PHRI Babel Bambang Patijaya, dan seluruh undangan perwakilan hotel, restoran yang hadir dalam Muscablub PHRI Pangkalpinang," ujar Zulkarnain.

Bambang Patijaya memberikan apresiasi kepada Wendo Irwanto selaku Sekretaris BPD PHRI Babel dan jajarannya yang selama ini sudah berkontribusi dalam menjalankan roda organisasi PHRI Pangkalpinang.

"Saudara Wendo ini saya angkat jadi Sekretaris BPD PHRI Babel pada tahun lalu. Agar tidak merangkap jabatan, maka dilaksanakanlah Muscablub dan Sumiati terpilih melanjutkan periode 2019-2021 sebagai Ketua PHRI Pangkalpinang menggantikan Wendo sebagai Ketua PHRI Pangkalpinang," kata Bambang Patijaya.

"Saya katakan bahwa acara Muscablub PHRI Pangkalpinang ini tendensinya positif dan tidak ada yang negatif. Saya tekankan, saudara Wendo ini tidak bermasalah," lanjut pria yang kerap disapa BPJ itu.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved