Tim Sepakbola Putri Sungailiat Juarai Turnamen Sepakbola Putri Terentang

Kami sangat berterimakasih atas semua peserta yang telah terlibat, mudah-mudahan kedepan ini bisa dilaksanakan

Tim Sepakbola Putri Sungailiat Juarai Turnamen Sepakbola Putri Terentang
Ist/Akhmad Robil
Penyerahan hadiah kepada tim pemenang sepak bola perempuan di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim sepak bola perempuan asal Sungailiat, Kabupaten Bangka akhirnya berhasil merebut juara pertama atas kesebelasan SMK Dendang dalam pertandingan final turnamen sepak bola putri di Terentang, Minggu (3/2/2019).

Kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Bola Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat ini menyisakan empat tim pada babak final yakni Sungailiat, SMK Dendang, Tanjung Punai dan Dusun Bujang.

" Kami sangat berterimakasih atas semua peserta yang telah terlibat, mudah-mudahan kedepan ini bisa dilaksanakan lagi dan lebih baik," ungkap Kades Terentang, Zulkarnaian.

Terpisah, ketua pelaksana kegiatan turnamen bola kaki putri Desa Terentang, Abu Amin menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit sepak bola khusunya perempuan.

Ini merupakan kedua kalinya kegiatan serupa dilaksanakan, peminatnyapun cukup banyak, dan rencananya akan menjadi agenda tahunan.

" Saya lihat pecinta sepak bola putri kurang terlihat peminatnya, jarang sekali terlihat mereka latihan atau sebagainya, mudah-mudahan dengan adaya pertandingan ini sepak bola kaki putri lebih giat lagi dan insyaallah turnmen akan menjadi agenda setiap tahunan," ujar Abu Amin.

Salah seorang pemuda yang turut menyukseskan kegiatan ini, Akhmad Robil menyampaikan, kegiatan ini sangat baik, memajukan desa dan juga bisa mengasah kemampuan mereka yang menyenangi olahraga ini.

" Siapa lagi yang ingin memajukan daerah kita kalau bulan diri sendiri, mari kita bergerak sama-sama," sebut Robil (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved