Juarai Cakra Cup 2019 Bangka Tengah, Bambang Patijaya Beri Selamat untuk Wira Taruna

Mudah-mudahan kegiatan ajang Cakra Cup dapat bermanfaat serta menghibur masyarakat

Juarai Cakra Cup 2019 Bangka Tengah, Bambang Patijaya Beri Selamat untuk  Wira Taruna
Bangkapos
Bambang Patijaya Beri Selamat untuk Juara Cakra Cup 2019 Bangka Tengah, Wira Taruna 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Team Wira Taruna (Kayu Besi) juarai turnamen bola Basket Cakra Cup Bangka Tengan usai mengalahkan Merpati (Kebintik) di babak final Cakra Cup 2019 di lapangan basket Wira Taruna, Kabupaten Bangka Tengah, Babel.

Juara pertama team Wira Taruna (Kayu Besi), juara kedua team Merpati (Kebintik), dan juara ketiga team Fajar (Mesu Benteng).

Sebelum menyerahkan piala Cakra Cup 2019 kepada sang juara, Wakil Ketua Umum Pengprov Perbasi Babel Bambang Patijaya (BPJ) menyampaikan selamat kepada para pemenang di kompetisi Cakra Cup 2019 di Bangka Tengah.

"Salam olahraga, kami atas nama Pengprov Perbasi Babel mengucapkan selamat kepada pemenang dan juga panitia pelaksana yang telah menyelesaikan penyelenggaraan pertandingan sampai final dengan lancar dan sukses," ujarnya di lapangan basket Wira Taruna, Sabtu (2/2/2019) malam.

"Saya tadi juga mendapat informasi sahabat perwakilan dari PT Bangka Cakra Karya tidak bisa hadir, beliau menyampaikan salam untuk kita semua," sambungnya lagi.

Bambang Patijaya mengemukakan nanti akan ada tiga besar dipertandingkan putaran final se Babel yaitu 3 juara dari Pangkalpinang, 3 juara dari Bangka Tengah, dan 4 juara di Bangka Induk yang mana saat ini kompetisinya sedang berlangsung dan tidak lama lagi selesai.

"Masing-masing team akan diambil juaranya di Pangkalpinang ada 3 besar, Bangka Tengah ada 3 besar, dan Bangka Induk ada 4 besar.

Nanti akan masuk putaran final berjumlah 10 team dibuka kompetisi open se Babel," jelasnya.

Pria yang kerap disapa BPJ itu juga berharap pada putaran final tersebut, semoga nanti akan menjadi suatu kompetisi yang luar biasa bagi kita semua.

"Sekali lagi atas nama Pengprov Perbasi Babel kami ucapkan selamat dan terimakasih panitia pelaksana, para atlet basket yang luar biasa bertanding pada malam ini.

Mudah-mudahan kegiatan ajang Cakra Cup dapat bermanfaat serta menghibur masyarakat Kayu Besi dan sekitarnya," ia menuturkan.

Diketahui Cakra Cup 2019 digelar di tiga wilayah yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, dan Kabupaten Bangka.

Semoga kejuaraan Cakra Cup 2019 bisa meningkatkan bakat bibit baru yang berprestasi, dan para atlet unjuk prestasi di Bangka Tengah.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved