Didekati Vicky Prasetyo yang Dicap Playboy, Anggia Tetap Mau Dinikahi

Model cantik Anggia Chan (26) mengaku saat ini sedang didekati atau melakukan pendekatan, dengan duda yang juga komedian Vicky Prasetyo.

Didekati Vicky Prasetyo yang Dicap Playboy, Anggia Tetap Mau Dinikahi
Warta Kota
Model cantik Anggia Chan (26) dan Vicky Prasetyo. 

BANGKAPOS.COM--Model cantik Anggia Chan (26) mengaku saat ini sedang didekati atau melakukan pendekatan, dengan duda yang juga komedian Vicky Prasetyo.

Anggia Chan menjelaskan bahwa dirinya mulai didekati oleh Vicky Prasetyo, sejak akhir Desember 2018 ketika dirinya menyaksikan duda Angel Lelga itu, beraksi di atas panggung bersama Kudeta Band di Ancol, Jakarta Utara.

Sejak pertemuan itu, Anggia Chan sudah mulai berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo, meski dirinya tahu kalau lelaki tersebut playboy atau sering gonta ganti pasangan.

"Aku enggak masalah didekatin dia (Vicky). Mau orang komentar apapun, ya itu hak mereka," kata Anggia Chan ketika ditemui bersama Vicky Prasetyo, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Anggia menambahkan bahwa ia mengetahui rencana Vicky yang ingin sesegera mungkin, melepas status dudanya paska bercerai dari Angel Lelga medio 10 Januari 2019.

Meski baru dekat, Anggia menegaskan mau menerima ajakan menikah tersebut, jika nantinya sudah dinyatakan langsung oleh Vicky dalam hubungannya kedepan.

"Kalau memang dia (Vicky) bisa meyakinkan aku dan aku tambah yakin ya insyaallah lah gitu. Ya pelan-pelan lah," ucap Anggia Chan.

Ditemui di waktu yang sama, Vicky Prasetyo tidak menampik jika memang ia nyaman dan terus nyambung bersama Anggia, ia akan menikahi model cantik itu.

Sebab, Vicky merasa dirinya laki-laki yang membutuhkan sosok pendamping hidup, untuk membuatnya lebih bersemangat menjalani aktivitasnya.

"Kalau itu (nikah) semua perlu proses ya. Kalau kita memang jodoh dan sama-sama nyaman, kenapa tidak (menikah)? Tapi semua butuh proses dan tidak semudah itu langsung nikahin dia," jelas Vicky Prasetyo.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved