Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang Gelar Program HANGPAO WO AI NI

Sambutan dan Pelayanan hangat akan disuguhkan kepada konsumen dengan berbagai Diskon dan Potongan Menarik

Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang Gelar Program HANGPAO WO AI NI
Istimewa
Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang Gelar Program HANGPAO WO AI NI 

BANGKAPOS.COM--Pada Bulan Februari ini Dealer Resmi Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang mengeluarkan Program khusus yaitu HONGPAO ( Honda bagi-bagi angpau ) WO AI NI.

Program ini terkait dengan Tahun Baru Imlek yang direpresentasikan dengan tatanan nuansa penampilan Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal yang terlihat sangat apik mengiringi momentum tersebut.

Adapun Program HANGPAO yaitu Bagi-Bagi Angpao ini merupakan apresiasi Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang dengan memberikan Angpao berupa Diskon khusus dan Hadiah Langsung yang sangat menarik untuk pembelian Varian Motor Honda.

"Sambutan dan Pelayanan hangat akan disuguhkan kepada konsumen dengan berbagai Diskon dan Potongan Menarik dan Hadiah langsung yang diantara lain berupa Jacket Sporty (khusus pembelian Honda Beat Sporty), Hadiah Khusus untuk pembelian motor Vario 125/150 (Jacket dan Lucky Dip serta Lucky Draw )

dan berbagai kesempatan menarik lainnya khususnya untuk yang datang dan bertransaksi membeli Motor Honda ke Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang yang terletak di Jl. Jend. Sudirman dekat lampu merah Gabek" ujar Kepala Cabang Honda TDM Gerunggang Muhammad Ilyas didampingi Kepala Cabang Honda TDM Pangkal Pinang Saparudin.

Menurut Ilyas, pada bulan Februari ini juga dimeriahkan dengan Program tambahan yaitu Direct Gift Oli Gratis yang diperuntukkan khusus kepada konsumen dengan Pembelian Varian Motor Honda khususnya di Bulan Februari ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Program-Program tersebut kita apresiasikan tentunya agar Honda selalu dekat di Hati Masyarakat Bangka Belitung khususnya juga Masyarakat Kota Pangkal Pinang dan sekitarnya, ujar Kepala Cabang Honda TDM Pangkal Pinang Saparudin.

"Jadi tunggu ape lagi, Yoooo Kite ramai-ramai ke Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Pangkal Pinang, ade Program Bagi-Bagi Angpao Wooo".imbuhnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved