Konten Video Diprediksi Booming Tahun 2020, Ini 5 Software Editing Video untuk Pemula

Selain menjadi sumber hiburan dan informasi, konten video saat ini juga memberikan banyak manfaat lain seperti memasaran produk, memperluas jangkauan

Konten Video Diprediksi Booming Tahun 2020, Ini 5 Software Editing Video untuk Pemula
https://www.zopini.com
Untuk bisa menghasilkan konten video yang berkualitas, selain hasil rekaman video saat produksi, juga dibutuhkan software editing video saat pasca produksi . 

BANGKAPOS.COM - Selain menjadi sumber hiburan dan informasi, konten video saat ini juga memberikan banyak manfaat lain seperti pemasaran produk, memperluas jangkauan bisnis dan juga memberikan tips & trik.

Bahkan, Cisco memprediksikan bahwa pada tahun 2020, konten video akan berkontribusi untuk membentuk 82% lalu lintas konsumen dalam memilih sebuah produk.

Untuk bisa menghasilkan konten video yang berkualitas, selain hasil rekaman video saat produksi, juga dibutuhkan software editing video saat pasca produksi yang berguna untuk mempercantik video agar sesuai dengan konsep yang sudah disiapkan.

Berbicara mengenai editing video, bagi seorang editor video profesional pastinya tidak asing lagi dengan software editing video seperti Adobe Premiere, Sony Vegas, Final Cut Pro atau Avid Media Composer.

Namun, bagi seorang yang baru ingin mempelajari editing video alias pemula, tentunya lebih membutuhkan software yang sederhana dan mudah dipahami.

Nah, jika Anda bingung memilih software editing mana yang ingin digunakan, maka tidak ada salahnya untuk menengok lima rekomendasi software editing video berikut ini.

1. Wondershare Filmora

Jika Anda baru mulai belajar mengedit video dan mencari software editing video dengan tampilan yang sederhana, Wondershare Filmora bisa menjadi salah satu pilihannya. Memiliki ukuran software sebesar 290 Mb (Filmora Versi 9.0), software ini tergolong ringan dan memiliki berbagai tools yang cukup lengkap yang dapat membantu penggunanya untuk membuat sebuah video yang menarik.

Sampai saat ini, Wondershare Filmora sudah dirilis hingga versi 9.0. Di versi 9.0 yang merupakan versi paling terbaru, software ini mendapatkan beberapa pembaharuan seperti transisi, efek, dan lainnya.

Oh ya, untuk dapat menggunakan efek dan fitur lain, pengguna harus men-download terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan efek tersebut.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved