Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Pihak Samsung sudah mengkonfirmasi bahwa produknya ini akan terlebih dahulu dipekenalkan di Amerika Serikat pada 20 Februari nanti.

Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia Tinggal Menghitung Hari
nextren.grid.id
Tanggal 22 Februari, Samsung Galaxy S10 siap dijual untukpasar Indonesia 

BANGKAPOS.COM - Tak menunggu waktu lama bagi kita untuk membeli produk flagship terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S10.

Namun pergerakan Samsung tidak diduga-duga bahwa Samsung bermain cepat untuk memasarkan produk flagshipnya disejumlah negara, termasuk Indonesia.

Dilansir dari gsmarena, menyebutkan bahwa Samsung akan membuka pembelian secara pre-order sehari setelah tanggal smarthphone itu diperkenalkan.

Lalu bagaimana di Indonesia?.

Ini terungkap dari teaser poster yang sudah ada di sejumlah toko resmi Samsung di Indonesia, bahwa disebutkan, Unpacked akan digelar pada tanggal 21 Februari 2019, pukul 02.00 AM.

Bagi kamu yang tertarik atau berminat untuk membeli produk flagship ini nantinya bisa langsung mengakses pada dihalaman ini : Pre-order Samsung Galaxy S10

Selain itu tidak ada informasi tambahan terkait harga yang diberikan Samsung untuk pembelian secara pre-order ini, piihak Samsung menutup rapat-rapat informasi tersebut.

Artikel ini sudah tayang di nextren.grid.id dengan judul Ini Tanggal Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia, Tinggal Menghitung Hari

Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved