VIDEO: Batu Cor Berhamburan di Jalan Depan Pasar Kenanga Dikeluhkan Pengendara

Para pengendara, kendaraan terutama roda dua yang melewati jalan raya Sungailiat,-Pangkalpinang, tepatnya di depan Sekolah YPK Kenanga dan Pasar

SUNGAILIAT. BANGKA -- Para pengendara, kendaraan terutama roda dua yang melewati jalan raya Sungailiat,-Pangkalpinang, tepatnya di depan Sekolah YPK Kenanga dan Pasar Kenanga Sungailiat mengeluhkan banyaknya tumpukan batu split atau batu cor yang menutupi jalan aspal, Rabu (06/02/2019).

Untuk itu para pengendara diminta berhati-hati dan waspada melewati jalan itu, terutama pengendara dari arah Kota Sungailiat menuju ke Pangkalpinang.

"Hati-hati pak lewat jalan ini, banyak tumpukan batu cor menggenangi badan jalan ini," kata Rudi, seorang pengendara motor yang berhenti di samping jalan kepada Bangkapos com.

Menurutnya, tumpukan batu cor ini hampir menutupi setengah badan jalan khususnya yang dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang.

"Kelihatannya batu cor yang menutupi badan jalan ini berasal dari batu cor yang berada di bahu jalan yang tergerus dan terbawa banjir saat hujan deras kemarin siang," ujarnya.

Diharapkannya, dinas atau instansi terkait bisa segera membersihkan tumpukan batu cor ini atau mengembalikan batu cor ini ke bahu jalan seperti semula.

"Memang ini jalan nasional yang dikelola pihak Pemprov Babel, kalau bisa segera berkoordinasi dengan Pemkab Bangka untuk membersihkan tumpukan batu cor ini secepatnya supaya tidak membahayakan keselamatan pengendara yang lewat," harapnya.( Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved