Direktur Tribunnews Dahlan Dahi : Tribunews.com Lahir dan Berawal dari Tribun Timur

saat ini dirinya menangani dan memimpin 60 website dengan jumlah wartawan sekitar 700 hingga 800 wartawan diseluruh indonesia

Direktur Tribunnews Dahlan Dahi : Tribunews.com Lahir dan Berawal dari Tribun Timur
Bangkapos/Antoni
Konvensi Nasional Media Massa rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di ball room hotel Sheraton Surabaya, Jumat (8/2/2019) 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA -  Direktur Tribunews.com, Dahlan Dahi, menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Media Massa rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di ball room hotel Sheraton Surabaya, Jumat (8/2/2019).

Selain Dahlan Dahi, Irvan Ramli, Nezar Patria Pimpinan Redaksi Jakrta Pos (Jakpos) dan Chairul Tanjung, juga menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk Media Massa di tengah terpaan " Winner Tojes All Market "

Dikatakan Dahlan, saat ini dirinya menangani dan memimpin 60 website dengan jumlah wartawan sekitar 700 hingga 800 wartawan diseluruh indonesia.

Sebelum melejit seperti sekarang, tribunews.com lahir dari website tribun Timur.

Berkat tangan dingin Dahlan Dahi, yang mulai mengelola digital sejak delapan tahun silam, Tribunews.com melejit dan menjelma menjadi konten berita dengan jumlah pembaca paling banyak.

" Kehadirian Tribunews.com berawal dari website tribun timur. Cara kami melihat persoalan dan terpaan tersebut, sejak delapan tahun lalu, kami kemudian berinisiatif membangun digital. Kami berkompetisi dengan Jawa Pos.

Di makasar kami berkompetisi, waktu saya di Surya kami juga berkompetis meski kala itu terlalu besar buat kami," ujar Dahlan Dahi, Jumat (8/2/2019).
(BANGKAPOS.COM / ANTHONI RAMLI)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved