Marcell Pastikan Lagunya Dikemas Beda Saat Manggung Bareng Dipha Barus

Kalau sama Dipha nanti akan membawakan sebuah lagu lama saya yang di aransement sama Dipha lain banget.

Marcell Pastikan Lagunya Dikemas Beda Saat Manggung Bareng Dipha Barus
Rissa Indrasty/Grid.ID
Marcell Siahaan saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). 

BANGKAPOS.COM - Marcell Siahaan tampil sepanggung dengan DJ Dipha Barus di mini konser Music Drip pada Kamis (7/2/2019) malam.

Meskipun tampil bersama sang DJ, Marcell Siahaan tak akan lepas dari ciri khasnya bernyanyi dengan format band.

"Kalau sama Dipha nanti akan membawakan sebuah lagu lama saya yang di aransement sama Dipha lain banget. Terus ada juga 1 lagu ciptaan Dipha yang saya akan bawakan nanti malam, terus juga ada lagu-lagu saya dibawakan tapi ini dalam format band jadi diiringi sama Nikita Dompas dan teman-teman."

"Mungkin sekitar 8 lagu mungkin. Andien ada, nyanyi bareng," ungkap Marcell Siahaan saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Bagi lelaki berusia 41 tahun ini, berkolaborasi dengan musisi dari genre berbeda bukanlah hal yang perlu dipusingkan.

Marcell Siahaan hanya perlu mempersiapkan diri untuk berlatih seperti biasanya.

"Sama-sama aja sih, cuman kan kita selalu setiap genre punya energinya sendiri-sendiri, ketika bekerja sama dengan musik-musik elektronik DJ,

musisi yang passionnya di musik elektronik itu akan vibe-nya lain, energinya lain gitu, dan mengeksplorasi energi itu kan sesuatu yang dinamik banget, setiap hari bisa berubah dan menyenangkan sih," ungkap Marcell Siahaan.

Lelaki kelahiran Bandung ini mengaku tak butuh waktu lama berlatih untuk tampil di konser malam ini.

"Nggak lama sih karena kita sudah tau maunya kita apa, tujuan dulu kita tetapkan kita udah tau kita biasanya aman, apalagi dengan bantuan teknologi sekarang kita bisa kirim data buat latihan lewat email sebagainya, Dipa lagi ada dimana di Bali, saya di rumah, saya tinggal download dan belajar di rumah ya nggak masalah," ungkap Marcell Siahaan. (*)

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Manggung Bareng Dipha Barus, Marcell Siahaan Pastikan Lagu Romantisnya Dikemas Berbeda

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved