Stisipol Pahlawan 12 Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

Dosen kita ada 50 dosen dengan fasilitas yang memadai, seperti gedung kuliah representatif dengan

Stisipol Pahlawan 12 Buka Penerimaan Mahasiswa Baru
Bangkapos/Edwardi
Suasana kampus Sekolah Tinggi Ilmu Politik dan Sosial (Stisipol) Pahlawan 12. 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Ilmu Politik dan Sosial (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bangka mulai menerima mahasiswa baru sejak awal Februari sampai Agustus 2019.

Hal ini diungkapkan Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Stisipol Pahlawan 12, Erwan, Jumat (08/02/2019).

“Sekarang ini sudah banyak yang mendaftar, walaupun mereka belum lulus, namun mereka sudah datang untuk mendaftar karena sudah mendapatkan informasi dari kakak kelas maupun sumber lainnya,” kata Erwan.

Erwan menjelaskan terus berupaya menggaet mahasiswa baru yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat maupun dari umum baik itu karyawan maupun pegawai.

“Kita harapkan tahun ini bisa mencapai target. Target kita empat kelas dengan dua jurusan, ilmu komunikasi dan ilmu administrasi Negara. Penerimaan kita terbatas, " tukasnya.

Stisipol Pahlawan 12 telah banyak menyediakan berbagai fasilitas untuk kemudahan dalam perkuliahan.

Didukung tenaga pengajar yang profesional lulusan strata dua dan tiga, baik dalam maupun luar negeri.

“Dosen kita ada 50 dosen dengan fasilitas yang memadai, seperti gedung kuliah representatif dengan system multimedia, terakreditasi oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi RI, ada beasiswa pendidikan,

kuliah dengan waktu yang fleksible, perpustakaan lengkap, lab komputer dan internet, lab studio fotografi, lab bahasa, system E-Campus, M-Campus, ruang auditorium, mushola dan halaman parkir yang luas, asuransi mahasiswa dan kantin kejujuran,” jelasnya. 
(BANGKAPOS COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved