Susana Jembatan Emas Terlihat Sepi Setelah Perbaikan Selesai

Setelah Jembatan EMAS (Eko Maulana Ali Suroso) dinyatakan sudah berfungsi normal kembali pada Jumat (8/2) pagi, suasana disekitarnya terlihat sepi.

Susana Jembatan Emas Terlihat Sepi Setelah Perbaikan Selesai
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana Jembatan Emas terlihat lengang setelah dinyatakan berfungsi kembali pasca kerusakan. 

BANGKAPOS.COM  -- Setelah Jembatan EMAS (Eko Maulana Ali Suroso)  dinyatakan sudah berfungsi normal kembali pada Jumat (8/2) pagi,  suasana disekitarnya terlihat sepi. 

Pantauan bangkapos.com sekitar pukul 10.00 wib,  tampak jalan depan jembatan masih ditutupi oleh pembatas dan bertuliskan spanduk jika jembatan belum bisa dilintasi.

Sedangkan untuk bagian pembuka dan penutup jembatan yang sempat rusak, terlihat sudah membuka keatas dari dua belah sudut sehingga kapal besar sudah bisa melewati jalur masuk dan keluar.

Sesekali, ada beberapa kendaraan yang singgah tetapi hanya beberapa  orang saja datang untuk berswafoto di depan jembatan lalu pergi lagi.

Pos petugas yang berjaga disebelah kiri jembatan masih tertutup serta nampak sepi, hanya ada dua mobil truk yang terparkir disamping pos tersebut.

bangkapos.com menanyakan kepada warga yang berkunjung ke Jembatan Emas menggunakan sepeda motor,  Sari,  mengatakan dirinya sudah tahu jika jembatan rusak.

"Tahu bahwa jembatan rusak, tetapi kesini hanya bawa temen untuk foto aja,  karena dia belum pernah kesini," ungkapnya.

Dari sisi bawah jembatan, beberapa kapal besar dan kapal kayu sudah melintas dari jalur dalam maupun keluar area pelabuhan. 
 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved