Polsek Sungaiselan Gelar Kegiatan K2YD, Sasar Penyakit Masyarakat

Bila ditemukan maka pihak kepolisian sektor Sungaiselan akan melakukan tindakan tegas dan terukur

Polsek Sungaiselan Gelar Kegiatan K2YD, Sasar Penyakit Masyarakat
ist/Polsek Sungaiselan
Jajaran Polsek Sungaiselan melaksanakan kegiatan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD)pada Sabtu (9/2/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Jajaran Polsek Sungaiselan melaksanakan kegiatan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) pada Sabtu (9/2/2019) malam.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto dan diikuti oleh personel Polsek Sungaiselan lainnya.

Dimana, dalam kegiatan itu sasaran terhadap molimo atau kejahatan penyakit masyarakat yaitu (main, madon, maling, madat, dan minum).

Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang dilakukan demi terciptanya harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sungaiselan.

"Dalam kegiatan yang kita lakukan, tidak ada temuan nihil tidak ditemukan warga yang melakukan pelanggaran, sehingga kita melakukan himbauan kepada masyarakat, yang kita temui,"jelas Kapolsek Iptu Mulya kepada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Selain itu, sambung Kapolsek ditegaskan kembali dan di himbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sungaiselan apabila ada yang melakukan kejahatan seperti penyakit masyarakat molimo yaitu.

Main perjudian, madon perbuatan asusila, prostitusi, maksiat, maling mencuri, suap, korupsi, dan mengambil yang bukan haknya,

madat mengkonsumsi narkoba, obat-obatan terlarang, sabu extacy, serta minum seperti minum-minuman keras atau yang beralkohol untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Bila ditemukan maka pihak kepolisian sektor Sungaiselan akan melakukan tindakan tegas dan terukur hal ini demi terciptanya harkamtibmas di wilayah Sungaiselan,"tegas Mulya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved