Ratusan Pengecer Pupuk Subsidi di Babel Dikumpulkan

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Direktur Pemasaran Petrokimia Gresik, Meinu Sadaryo dan Direktur Pemasaran

Ratusan Pengecer Pupuk Subsidi di Babel Dikumpulkan
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Ratusan pengecer pupuk subsidi se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikumpulkan dalam sosialisasi penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2019, di ruang rapat Pasir Padi, Selasa (12/2/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan pengecer pupuk subsidi se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikumpulkan dalam sosialisasi penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2019, di ruang rapat Pasir Padi, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Direktur Pemasaran Petrokimia Gresik, Meinu Sadaryo dan Direktur Pemasaran PT Pusri M. Romli HM.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang ditribusi dan keluhan para pengecer terkait penyaluran pupuk subsidi. Dalam kesempatan ini juga dialog antara pengecer dan distributor.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan, beberapa kendala yang kerap dialami pengecer ini ialah kekurang alokasi pupuk. Dirinya, juga meminta

"Pusri enggak kurang, Petro yang kurang, ini bisa ditambah tapi tolong yang nakal itu diproses dulu. Kalau kalian di proses ditangkap jangan minta tolong kek ku.

Kita mau dapat banyak, kita harus bener yang disalurkan harus sesuai RDKK," kata Erzaldi saat berdialog dengan para pengecer.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga meminta agar distribusi pupuk berjalan lancar dan tepat waktu.

'Pupuk ini jangan sampai kurang atau tidak tepat waktu, permasalahan ketika mereka butuh pupuk, pupuk enggak ada. Kalau pupuk ad, tapi enggak ada duit itu masalah juga.

Makanya yang ada ditengah-tengah itu pengecer atau kios. Tapi keluhan paling banyak memang soal pupuk kurang," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved