Tim Gabungan Jaring Pasangan Kekasih Berduaan di Kost Saat Patroli

Pasangan muda-mudi yang belum menikah ini, kemudian digelandang menuju mapolres Pangkalpinang, sebelumnya juga dilakukan

Tim Gabungan Jaring Pasangan Kekasih Berduaan di Kost Saat Patroli
Bangkapos/irakurniati
Tim gabungan datangi sejumlah tempat hiburan malam dan indekos, pada Senin (11/2/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tertunduk malu seraya menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan, DV (perempuan) dan JU (laki-laki), sepasang kekasih yang terjaring di sebuah indekos di kawasan Pasir padi oleh tim gabungan dari Polres Pangkalpinang, Satpol PP dan TNI, Senin (11/2/2019) malam.

Pasangan muda-mudi yang belum menikah ini, kemudian digelandang menuju mapolres Pangkalpinang, sebelumnya juga dilakukan pemeriksaan identitas oleh petugas.

"Tadi pulang kerja diajak sama dia (JU-red), bilang ke orangtua mau jalan-jalan aja." kata DV, yang merupakan warga Desa Baturusa, Selasa (12/1/2019) dinihari, di mapolres.

Keduanya usai kedapatan berada dalam satu indekos, petugas kemudian meminta keterangan dan diberikan pembinaan.

Mereka pun membuat pernyataan akan perbuatan yang dilakukan, dengan maksud tidak mengulangi hal yang sama dan dapat dipulangkan setelah pemeriksaan.

Selain memeriksa sejumlah indekos di kawasan Pasir padi dan kelurahan Bacang, tim gabungan juga mendatangi sejumlah tempat hiburan malam.

Ada empat tempat hiburan malam yang didatangi, namun pada saat itu, pengunjung yang mendatangi lokasi tersebut sepi.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, mengatakan, dari sejumlah tempat hiburan malam yang didatangi petugas, tidak ditemukan adanya bentuk penyalahgunaan maupun pelanggaran.

Pengunjung maupun pekerja sudah diperiksa satu per satu, dan petugas juga memeriksa perizinan tempat usaha.

"tempat hiburan malam yang didatangi, hasilnya tidak ada pelanggaran. Hanya ada satu tadi yang dibawa ke polres, pasangan kumpul kebo. Kami gelar kegiatan ini untuk menekan kriminalitas dan menjaga supaya tetap kondusif." jelas Iman.(Bangkapos/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved