Kemenag Pangkalpinang Buka Pendaftaran Calon Petugas Haji 2019, Formasi 7 Orang

dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh telah membentuk Tim Panitia Seleksi tingkat Kota Pangkalpinang berjumlah 5

Kemenag Pangkalpinang Buka Pendaftaran Calon Petugas Haji 2019, Formasi 7 Orang
Bangkapos/Edwardi
Hj Nurmala, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh membuka pendaftaran seleksi calon petugas haji Tahun 2019 mulai 18-22 Februari 2019.

Hal ini diungkapkan, Hj Nurmala, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kota Pangkalpinang di ruang kerjanya, Jumat (15/02/2019).

"Pelaksanaan seleksi ini adalah sebagai tindak lanjut dari Keputusan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh Nomor 17 Tahun 2019 tentang Pedoman Rekrutmen Petugas Haji Indonesia dan Surat Edaran dari Kantor Wilayah Nomor B-594 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Rekrutmen Petugas Haji Tahap I," kata Nurmala.

Dilanjutkannya, atas dasar surat tersebut, maka dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh telah membentuk Tim Panitia Seleksi tingkat Kota Pangkalpinang berjumlah 5 orang yang bertugas mulai dari penerimaan, seleksi berkas, pelaksanaan tes hingga koreksi hasil tes.

“Seluruh ASN  di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang yang memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan boleh mengikuti seleksi ini, termasuk guru-guru madrasah dan pegawai KUA,” ujarnya.

Ditambahkannya, tahun ini ada penambahan jumlah formasi yang diperebutkan, sebelumnya hanya 4 untuk tahun ini bertambah menjadi 7 formasi. (BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved