Polytron Hadirkan PDB F2 Pada Smart TV Box yang Dukung Ultra HD 60 Hz

Jika Anda punya TV layar lebar yang bagus, tetapi belum merupakan smart TV, Anda bisa membeli STB (set-top box)

Polytron Hadirkan PDB F2 Pada Smart TV Box yang Dukung Ultra HD 60 Hz
Dok. Polytron
Polytron PDB F2, Smart TV Box 

BANGKAPOS.COM - Jika Anda punya TV layar lebar yang bagus, tetapi belum merupakan smart TV, Anda bisa membeli STB (set-top box) yang membuat TV bersangkutan menjadi menyerupai smart TV.

Pasalnya, kemampuan smart yang tidak dimiliki TV tersebut akan dihadirkan oleh STB atau smart TV box yang dimaksud. Nah, Polytron baru saja meluncurkan smart TV box terbarunya yang disebut dengan PDB F2.

Polytron Play PDB F2 ini menggunakan sistem operasi Android dan mampu memberikan sinyal Ultra HD 3.840 x 2.160 piksel dengan refresh rate 60 Hz ke TV.

Sekadar informasi, Ultra HD 3.840 x 2.160 piksel yang biasa disebut dengan 4K membutuhkan HDMI 2.0 untuk menghantarkan refresh rate 60 Hz tanpa chroma subsampling. Tidak semua smart TV box yang mendukung 4K bisa memberikan refresh rate 60 Hz.

Dengan Polytron Play PDB F2 Anda diklaim bisa menonton film favorit, melakukan streaming YouTube, mendengarkan musik, dan bermain game.

Anda tentunya bisa mengakses berbagai konten lain yang ada di internet layaknya smart TV. Disediakan dukungan koneksi secara nirkabel melalui Wi-Fi maupun secara kabel melalui ethernet.

Ditenagai oleh SoC quad core 64 bit, Polytron Play PDB F2 juga mendukung perintah suara. Anda bisa memerintahkan Polytron Play PDB F2 secara verbal untuk mencari suatu konten maupun memainkannya.

Anda bisa berbicara pada Polytron Play PDB F2 untuk memainkan musik misalnya.

Selain itu, smart TV box ini juga menyediakan 2 port USB dan 1 port S/PDIF Out yang optical. Port USB ini bisa digunakan untuk menghubungkan media simpan eksternal yang memiliki konten yang Anda inginkan ke Polytron Play PDB F2.

Sementara, port S/PDIF Out bisa digunakan untuk memberikan sinyal audio dari Polytron Play PDB F2 ke perangkat home theater yang dimiliki agar suara yang didengar lebih mumpuni.

Polytron Play PDB F2 ditawarkan dengan harga Rp1.999.000. Namun pada periode peluncuran ini, harganya mendapatkan potongan sebesar Rp500.000 sehingga menjadi Rp1.499.000.

SUMBER : https://infokomputer.grid.id/read/121637244/polytron-hadirkan-pdb-f2-smart-tv-box-yang-dukung-ultra-hd-60-hz

Editor: ediyusmanto
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved