Wakapolres Basel Bekali Keimanan Siswa Latja SPN

Tantangan ke depan akan semakin kompleks. Landasi setiap pengabdian dengan keimanan dan ketaqwaan

Wakapolres Basel Bekali Keimanan Siswa Latja SPN
ist humas polres Basel
Pembekalan keimanan di Masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan, Jumat (15/2/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - wakapolres Bangka Selatan, Kompol Suwinto, S.Ik, memberikan bekal serta pemahaman keagamaan kepada Siswa Latja SPN.

Sebelum pembekalan, diawali dengan sholat Ashar berjamaah serta dilanjutkan dengan amalan bacaan surat yasiin di Masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan, Jumat (15/2/2019).

Dikatakan Suwinto, tugas sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) harus senantiasa didasari dengan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

" Tantangan ke depan akan semakin kompleks. Landasi setiap pengabdian dengan keimanan dan ketaqwaan yang tinggi, karena disanalah allah akan melindungi serta meridhoi setiap pengabdian kita," Imbuh Suwinto. 

Menurut Suwinto, keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa merupakan landasan moral dalam berpikir, bersikap, dan bertindak, baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu,  Suwinto, juga meminta personilnya menjalankan sholat lima waktu, lebih baik lagi apabila melaksanakan sunah sunah lainnya sperti solat sunah ataupun puasa senin kamis.

" saya juga minta anggota baik staf maupun yang bertugas dilapangan tetap menjalankan sholat lima waktu.  Untuk lebih baik lagi menjalankan sunah seperti puasa senin kamis," harapnya. (*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved