Berita PT Timah

Dirawat di Rumah Sakit karena Jadi Korban Kecelakaan, Diana Dapat Bantuan dari PT Timah Tbk:

Divisi CSR PT. Timah Tbk Cecep mengungkapkan, jika ada warga kurang mampu yang menderita sakit dan membutuhkan pertolongan, segera ajukan ke pihaknya.

Dirawat di Rumah Sakit karena Jadi Korban Kecelakaan, Diana Dapat Bantuan dari PT Timah Tbk:
Bangkapos/Nordin
Diana (baju kuning), warga Desa Ibul, Kecamatang Simpang Teritip, bersama kades setempat menerima bantuan dari PT. Timah Tbk, 

BANGKAPOS.COM -- Diana (28), merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan bantuan dari PT. Timah Tbk sebesar Rp 5 juta, Sabtu (16/2/2019).

Warga Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat ini mengalami kecelakaan hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

"Kami sangat berterimakasih kepada PT. Timah atas bantuannya, mudah-mudahan kedepan makin sukses," ungkap Diana

Diana mengaku, bantuan tersebut rencananya akan digunakan untuk membayar rumah sakit saat dirinya dirawat.

Sementara Kades Ibul Abim Mustiandi menyampaikan, Diana ini merupakan salah satu warganya yang kurang mampu, ketika mendengar dia mengalami kecelakaan pihaknya pun langsung bergerak cepat untuk membantunya.

Sekitar bulan Januari 2019 lalu pihaknya mengajukan proposal ke PT. Timah Tbk untuk membantunya, pertengahan Febuari ini sudah cair.

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih ke PT. Timah atas bantuannya, responnya sangat cepat membantu warga, mudah-mudahan seperti ini terus jika ada warga membutuhkan," ungkap Abim

Disisi lain Divisi CSR PT. Timah Tbk Cecep mengungkapkan, jika ada warga kurang mampu yang menderita sakit dan membutuhkan pertolongan, segera ajukan ke pihaknya.

Pihaknya akan memproses hal tersebut, tentunya melalui prosedur misalnya dengan membuat proposal mengetahui desa. 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved