Berita PT Timah

PT. Timah Tbk Bantu Warga Desa Pangkalberas yang Derita Penyakit Tumor

Responnya sangat cepat, tidak sampai seminggu dari pengajuan proposal, bantuan langsung diserahkan ke warga yang menderita sakit tersebut.

PT. Timah Tbk Bantu Warga Desa Pangkalberas yang Derita Penyakit Tumor
Bangkapos/Nordin
PT. Timah Tbk menyerahkan bantuan ke warga Desa Pangkalberas, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat menderita tumor di leher, 

BANGKAPOS.COM -- PT. Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok, Kabupaten Bangka Barat membantu warga yang menderita tumor di Desa Pangkalberas, Kecamatan Kelapa, Sabtu (16/2/2019)

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Divisi CSR PT. Timah Tbk dikediamannya di Dusun Beginde, Desa Pangkalberas kepada istri, keluarga dan disaksikan kepala desa setempat.

"Semoga bantuan ini dapat berguna dan meringankan beban keluarga, ini ada bantuan sebesar Rp 15 juta dari PT. Timah Tbk, memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu," sebut salah seorang divisi CSR PT. Timah Tbk, Sain

Sain menjelaskan, PT. Timah Tbk bergerak cepat dalam membantu Subandi yang menderita tumor ini Kamis (14/2/2019), kemudian Sabtu (16/2/2019), bantuan langsung diserahkan.

"Kemarin Kamis (14/2), kami mendapatkan proposal, kemudian kami langsung ngecek ke lapangan, dan kami melihat ini perlu penanganan cepat," ungkap Sain

Sementara Kades Pangkalberas, Rudi mengatakan mendapat kabar warganya yang menderita musibah, pihaknya langsung berinisiatif membantu dengan mengajukan proposal bantuan ke PT. Timah Tbk.

Responnya sangat cepat, tidak sampai seminggu dari pengajuan proposal, bantaun langsung diserahkan ke warga yang menderita sakit tersebut.

" Kami sangat berterimakasih kepada PT. Timah, telah meringankan warga kami, responnya juga sangat cepat, mudah-mudahan kedepan PT. Timah selalu jaya dan selalu membantu masyarakat," sebut Rudi

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved