VIDEO: Para Pejabat Semangat Senam Zumba di Millennial Road Safety Festival

Mereka juga mengikuti senam kolosal dan senam zumba dengan semangat pada event akbar yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia tersebut.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Ribuan kalangan millenial para pelajar hingga masyarakat mengikuti Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Bangka, Minggu (17/2/2019) di Stadion Bina Satria Sungailiat.

Bahkan Bupati Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bangka

dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Bangka didampingi Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto sejak pagi sudah ikut berkeliling jalan santai bersama kalangan millennial dan masyarakat.

Mereka juga mengikuti senam kolosal dan senam zumba dengan semangat pada event akbar yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia tersebut.

Selain itu juga event ini dimeriahkan oleh grup band ibukota Hijau Daun, drumband, freestyle, safety riding, penandatanganan kesepakatan kaum milineal, hingga bertabur berbagai hadiah doorprize dengan hadiah utama motor.

Diakui Kapolres Bangka Budi Ariyanto, Millennial Road Safety Festival ini serentak dilakukan di berbagai daerah di Indonesia yang bertujuan mengajak kaum millennial dan masyarakat tertib dalam berlalu lintas.

"Kami berharap melalui peran aktif kalangan millennial tertib berlalu lintas bisa meminimalisir kecelakaan lalulintas ," ungkap Budi.

Dia berharap dapat membangun komitmen kaum millinneal dalam mewujudkan keselamatan dan kesadaran dalam berlalu lintas. 

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved