Dinas PUPR Babel dan Kontraktor Tandatangi Kontrak Kegiatan Senilai Rp 178 Miliar

Penandatangan Kontrak ini disaksikan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kajati Babel, Aditya Warman, Wakajati Babel, Sumardi, Kepala BPKP Babel, Faisal.

Bangka Pos/Krisyanidayati.
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar penandatanganan kontrak kegiatan di Dinas PUPR tahun 2019, di Swissbell Hotel, Senin (18/2/2019). 

BANGKAPOS.COM --  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar penandatanganan kontrak kegiatan di Dinas PUPR tahun 2019, di Swissbell Hotel, Senin (18/2/2019).

Penandatangan Kontrak ini disaksikan langsung oleh, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kajati Babel, Aditya Warman, Wakajati Babel, Sumardi, Kepala BPKP Babel, Faisal.

Kepala Dinas PUPR Babel, Noviar Ishak mengatakan, penandatangan kontrak hari ini untuk 24 paket kegiatan senilai Rp 178 miliar.

Noviar menyebutkan, total kegiatan yang akan dilelang tahun 2019 ini sebanyak 60 kegiatan dengan total anggaran Rp 243 miliar.

"Paket yang sudah dikontrak 24 paket yang hari ini ditandatangani, ini totalnya 40 persen dari total kegiatan yang akan kita laksanakan sebanyak 60 paket tahun ini," kata Noviar dalam sambutannya.

Saat ini masih ada yang dalam proses lelang, diantaranya 18 paket di bidang Bina marga senilai Rp 47 miliar, Bidang Sumber Daya Air 14 paket dengan nilai Rp 16,4 miliar dan Bidang Tata ruang ada empat paket kegiatan dengan anggaran Rp 1,5 miliar.

"Dalam proses lelang ini kita targetkan Maret sudah kontrak, kemungkinan Maret itu sudah 70 persen, untuk Tata Ruang baru akan kontrak April. Jadi pada Oktober pekerjaan kita sudah selesai," tambahnya.

Penandatangan kontrak ini dilakukan secara simbolis diantaranya Peningkatan Jalan Junction Membalong oleh PT sinar matahari Abadi, Peningkatan Jalan Puding Besar-Saing-Kota Waringin oleh PT Lemabawai Indah Makmue, Peningkatan Jalan Sungai Selan-Lampur-Simpang Gedong-Puput-Simpang Gedong oleh PT Fajar Indah Satya Nugraha. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved