Ini Pesan Wali Kota Lhokseumawe Pada Finalis Putri Indonesia 2019 asal Aceh

Ini Pesan Wali Kota Lhokseumawe Pada Finalis Putri Indonesia 2019 asal Aceh

Ini Pesan Wali Kota Lhokseumawe Pada Finalis Putri Indonesia 2019 asal Aceh
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Keny saat bertemu dengan Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya 

BANGKAPOS.COM - Finalis Putri Indonesia asal Aceh, Keny Suwanda (22), Senin (18/2/2019) beraudiensi dengan Wali Kota Lhokseumawe di Guest House setempat.

Saat audiensi, Keny yang merupakan warga Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe tersebut, memaparkan bagaimana perjuangan dia sehingga bisa menjadi finalis diajang bergengsi tersebut.

Serta memohon dukungan, semoga dia bisa sukses pada even yang akan berlangsung pada 8 Februari 2018 mendatang di Jakarta.

Sedangkan Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, memgatakan, pada prinsipnya sangat mendukung, apalagi Keny telah mampu membawa nama Lhokseumawe ke kancah nasional.

"Semoga saudari Keny mampu membawa nama harum Kota Lhokseumawe dan mendapatkan hasil yang terbaik. Kepada masyarakat diharapkan dapat mendukung juga," harapnya.

Khusus kepada Keny, dia berpesan, selama berada di Jakarta dapat ikut mempromosikan Aceh dengan syariat Islamnya. Serta jangan sampai meninggalkan kearifan lokal yang ada di Aceh selama tampil di sana.

Suaidi memastikan juga Pemerintah Kota Lhokseumawe akan mendukung Keny baik secara moril ataupun materil.

Diberitakan sebelumnya, Keny merupakan finalis Putri Indonesia yang akan mewakili Provinsi Aceh.

Sesuai jadwal yang telah diberikan panitia, Keny akan mulai menjalani tahap pra karantina di Jakarta, pada 23-26 Februari 2018.

Sedangkan karantina berlangsung pada 27 Februari- 8 Maret 2019 di Century Park Hotel di Jakarta.

Untuk Malam final akan berlangsung pada 8 Maret 2019 malam di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat dan akan disiarkan langsung di SCTV. (*)

Artikel ini sudah tayang di aceh.tribunnews.com dengan judul: ini-pesan-wali-kota-lhokseumawe-pada-finalis-putri-indonesia-2019-asal-aceh

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved