Usai Bertengkar Dengan Suami, IRT di Suntai Ditemukan Gantung Diri Pakai Selendang

Dia nekat mengikat lehernya dengan menggunakan kain selendang (menggantung) di balok asbes kamar

Usai Bertengkar Dengan Suami, IRT di Suntai Ditemukan Gantung Diri Pakai Selendang
Ist/ Polsek Jebus
Polsek Jebus, Kabupaten Bangka Barat melakukan evakuasi terhadap korban bunuh diri, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Am (27), Ibu Rumah Tangga warga Kampung Bukit Maya Dusun Suntai, Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Jumat (15/2/2019).

Dia nekat mengikat lehernya dengan menggunakan kain selendang (menggantung) di balok asbes kamar mandi kontrakannya.

" Saat ini kejadiannya masih kami selidiki, apakah benar bunuh diri atau ada penyebab lainnya," ungkap Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat, Senin (18/2/2019).

Kapolsek menerangkan, kejadian ini diketahui oleh suaminya yakni Ar (35), yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian sekitar pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, sekitar pukul 23.30 WIB, pasangan ini sempat cek cok mulut karena masalah ekonomi, setelah itu Ar keluar menuju rumah orang tuanya yang berada di sekitar kontrakan mereka.

Saat Ar pulang ke rumahnya sekitar pukul 00.00 WIB, tidak menemukan istrinya, setelah dicari ternyata berada di kamar mandi dengan leher terikat selendang.

" Suami istri ini sempat cek cok sebelum Am bunuh diri sekitar pukul 23.30 WIB, setelah itu Ar pergi ke rumah orang tuanya dan pulang pukul 00.00 WIB dan pintu rumah dibuka oleh anaknya,

diapun bertanya kepada anaknya dimana ibumu, kerika dicari-cari tidak ditemukan sehinga suaminya curiga melihat pintu kamar mandi tertutup setelah dibuka Am sudah bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan kain selendang (menggantung) di balok asbes kamar mandi," terang Kasat.

Am, sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Jebus untuk memastikan apakah masih bernafas atau tidak.

" Barang bukti yang diamankan yakni kain selendang warna putih dan ungu serta kursi kecil terbuat dari papan," (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved