Bertemu Pengurus Persatuan Gulat Babel, Molen Targetkan Pembangunan Sport Center di 2020

Audiensi ini dilakukan untuk meminta support dan dukungan dari Walikota, untuk memajukan olahraga Gulat di Negeri Serumpun Sebalai.

Bertemu Pengurus Persatuan Gulat Babel, Molen Targetkan Pembangunan Sport Center di 2020
BANGKAPOS, MUHAMMAD RIZKI, R1
Audiensi Walikota Pangkalpinang Maulana Akil bersama Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Provinsi Kepulauan Babel dan KONI Pangkalpinang. Selasa (19/02/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Pertemuan audiensi antara Walikota Pangkalpinang Maulana Akil (Molen) dengan Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Provinsi Kepulauan Babel. Diadakan di ruang rapat kantor Walikota lantai dua.

Audiensi ini dilakukan untuk meminta support dan dukungan dari Walikota, untuk memajukan olahraga Gulat di Negeri Serumpun Sebalai. Serta membicarakan beberapa persoalan dalam dunia olahraga di Pangkalpinang.

Termasuk membahas tentang perencanaan pembangunan Sport Center di Kota Pangkalpinang. Molen mengatakan jika tujuan pembangunan sport center ini agar olahragawan kita dan tempat olahraganya terintegrasi.

"Ya tujuan utama pembangunan sport center ini tujuannya agar, olahragwan kita dan tempat olahraganya terintegrasi. Jadi akan mempermudah kita mengukur prestasinya, kebutuhannya."ujar Molen, Selasa (19/2) saat ditemui seusai rapat.

Saat disinggung tentang lokasi perencanaan pembangunan sport center ini, Molen mengatakan akan lebih memprioritaskan di Taman Mandara, karena lokasinya yang strategis. Tetapi tetap akan berintegrasi dengan Provinsi.

Molen menambahkan jika perencanaan pembangunan sport center ini mungkin akan dilakukan di tahun 2020 nanti. Hal ini juga untuk mengurangi kebocoran-kebocoran anggaran.

Untuk ke depannya Molen menginginkan jika Pemkot bisa bekerja sama lebih baik lagi dengan pihak KONI. Karena KONI sebagai organisasi olahraga pasti lebih mengetahui seluk beluk permasalahan di dunia olahraga. Agar bisa bersama-sama menyelesaikan permasalahan dalam hal olahraga di Pangkalpinang.

"Karena KONI yang lebih tau persis bagaimana kondisi di lapangan, oleh sebab itu kita pihak pemkot inginnya bersama-sama dengan pihak KONI menyelesaikan permasalahan olahraga di Pangkalpinang ini." tutup Molen. (BANGKAPOS, MUHAMMAD RIZKI, R1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved