Ketua DPD NasDem Beltim Rapatkan Barisan untuk Lusyani Suwandi

Dukungan berikutnya datang dari Ketua DPD NasDem Belitung Timur (Beltim), Oman Anggari untuk Lusyani Suwandi ke Senayan

Ketua DPD NasDem Beltim Rapatkan Barisan untuk Lusyani Suwandi
Bangka Pos
Lusyani Suwandi dan Ketua DPD Nasdem Beltim Oman Anggari 

BANGKAPOS.COM -- Setelah Ketua DPD NasDem Belitung Isyak Meirobie siap menghantarkan Lusyani Suwandi ke Senayan, dukungan berikutnya datang dari Ketua DPD NasDem Belitung Timur (Beltim), Oman Anggari.

Menurut Oman, NasDem Beltim bisa menyumbang suara signifikan untuk Lusyani dengan kapasitas dirinya sebagai Anggota DPRD Beltim aktif.

"Saya masih menjadi anggota dewan dan saat ini maju kembali di Dapil 1 Manggar-Renggiang. Kami juga punya caleg-caleg yang tangguh tiap dapil. Target kita 6 kursi. Artinya, dengan sokongan suara dari para caleg tersebut, kita yakin bisa dongkrak suara Bu Lusyani, sehingga beliau bisa lolos ke Senayan," ucap Oman.

Lebih jauh, Oman juga menceritakan potensi dan peluang Lusyani di bumi Laskar Pelangi ini.

"Sebenarnya sejak lama kami kenal dengan Bu Lusyani. Beliau orangnya baik dan merakyat. Kita tahu Ketua Tim Pemenangannya adalah Pak Basuri Tjahaja Purnama, mantan Bupati Beltim. Belum lagi, ada orang tua kami Pak Zarkani dan Bang Aprianto yang sama-sama maju ke DPRD Provinsi Babel. Jadi, sekali lagi, ini semacam penegasan bahwa NasDem Beltim akan memberikan yang terbaik untuk Bu Lusyani," kata Oman.

Saat ditanya berapa suara yang ditargetkan, Oman menjawab santai.

"Jika Belitung targetkan minimal 20 ribu suara, Beltim saya yakin kita akan dapat tak kurang dari 25.000 suara. Asal semua bergerak, target ini akan mudah tercapai," ujar pria yang menjabat Ketua Fraksi NasDem DPRD Beltim ini.

Keyakinan meraih suara besar, tambah Oman, didasari antusiasme warga hadiri kampanye Lusyani dan caleg NasDem untuk Kabupaten dan Provinsi. Biasanya yang datang antara 100-300 orang per titik. Sehari bisa lebih dari 5 tempat kampanye.

"Bu Lusyani amat dicintai masyarakat Beltim. Disini, sekarang gincu merah semacam trend setter. Ibu-ibu senang bersolek biar cantik seperti beliau. Nah, biasanya jika ada acara diselingi goyang baskom. Kalau bapak-bapak jangan ditanya, mereka selalu paling depan ikuti kegiatan beliau hehe," katanya sembari tersenyum.

Selanjutnya, Oman akan berkeliling desa dan kecamatan untuk konsolidasi dengan seluruh pengurus, kader serta simpatisan NasDem. Agar partai besutan Surya Paloh ini menjadi partai pemenang di Beltim dan Lusyani bisa jadi Anggota DPR RI.

"Suara pemilih harus dijemput. Kita jangan menunggu. Yakinkan warga untuk memilih caleg DPR RI Bu Lusyani. Untuk caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten pilihlah yang terbaik dari caleg nasdem.Jika mereka bingung, cukup coblos partai NasDem saja," ujarnya bijak.

Kedepan, tambah Oman, sinergitas antara caleg pusat, provinsi dan kabupaten menjadi sebuah keniscayaan. Karena tanpa kerja sama yang baik mustahil hal ini akan bisa terwujud.

"Kami akan bersatu dan berjuang untuk mewujudkan ini. Jikalau NasDem menang di Beltim, otomatis kita dorong Pak Basuri jadi Bupati kembali agar Beltim lebih baik lagi,” tutup Oman.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved