Breaking News:

Jelang Pemilu 2019 Jaga Suasana Daerah Sejuk dan Teduh

Kegiatan ini untuk berdialog dan menjalin silaturahmi apalagi menjelang Pemilu 2019 agar kondisi daerah tenang dan kondusif.

(nurhayati/bangkapos.com)
Dialog Pemkab Bangka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Pengurus FKUB, Pengurus FKLG Kabupaten Bangka pada acara Nguber Rajawali yang digelar Polres Bangka, Rabu (20/2/2019) di Kafe M2M Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan, tidak ada penekanan pada kegiatan ngopi bersama yang diadakan Polres Bangka bersama Pemkab Bangka dengan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan para tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lintas Generasi (FKLG) Kabupaten Bangka.

Dia menegaskan, kegiatan ini untuk berdialog dan menjalin silaturahmi apalagi menjelang Pemilu 2019 agar kondisi daerah tenang dan kondusif.

"Penekanan nggak ada kita mengimbau tokoh agama, ulama untuk memberikan suasana yang sejuk, teduh tidak ada hal-hal yang sifatnya memprovokasi kalau kita benar-benar cinta Negeri Sepintu Sedulang ini mari semua elemen menjaga dalam melaksanakan pesta demokrasi ini," imbau Syahbudin dalam kegiatan ngopi bersama (Nguber) merawat kebersamaan dan menjaga keutuhan NKRI (Rajawali), Rabu (20/2/2019) di Kafe M2M Sungailiat.

Untuk pengamanan pemilu 2019 diserahkan kepada Polres Bangka karena suasana hingga saat ini tetap tenang dan kondusif.

"Kalau ada gesekan-gesekan sedikit ya biasalah namanya dinamika politik," kata Syahbudin.

(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved