VIDEO: Natak Kampoeng Gubernur dan Walikota Kunjungi Objek Vital Pangkalpinang

Pagi ini Rabu (20/02/2019) halaman rumah dinas walikota Pangkalpinang terlihat tidak seperti biasanya.

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pagi ini Rabu (20/02/2019) halaman rumah dinas walikota Pangkalpinang terlihat tidak seperti biasanya.

Pagi itu puluhan sepeda terpakir rapi di halaman rumah dinas walikota Pangkalpinang.

Terlihat juga satu persatu pejabat daerah kota Pangkalpinang, satu persatu memasuki halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Seperti pejabat eselon, camat, lurah, dan tepat pukul 06.00 giliran gubernur Babel Erzaldi Rosman yang tiba di rumah dinas walikota Pangkalpinang.

Hal tersebut dilakukan sebagai konsistensi gubernur Babel dalam menjalankan satu diantara programnya, yaitu "Natak Kampoeng".

Menurut Gubernur Provinsi Babel Erzaldi Romsan, acara yang berlangsung mulai pukul 06.20 ini tidak hanya ditujukan untuk berolahraga semata. Namun juga rapat di lapangan bersama walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen).

"Penataan kota dan pengendalian banjir ini ditujukan untuk mengubah wajah Provinsi kita, menjadi lebih bermartabat dan penuh senyum.

Dalam artian kota ini akan memberi senyum kepad semua orang ketika tampilannya bagus dan baik." ujar Erzaldi Rabu (20/2) saat tengah melihat kondisi satu diantara lokasi resapan air.

Acara yang juga didampingi oleh Kejari dan BPKP itu berlangsung lebih kurang dua jam dan mengunjungi beberapa objek vital di kota Pangkalpinang.

Seperti jalan-jalan protokol, daerah-daerah rawan banjir, pasar induk, dan tempat-tempat resapan air di kota Pangkalpinang. Gubernur beserta rombongan juga sesekali berhenti untuk sekedar menyapa warga, atau untuk berdiskusi langsung bersama walikota beserta rombongan.

"Pertemuan hari ini luar biasa, pak Molen juga aktif, kami pun berdiskusinya enak. Kalau kami diskusi hanya lewat rapat, lewat telepon ya ga cair seperti ini suasananya." Tutup Erzaldi. (BANGKAPOS/MUHAMMAD RIZKI/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved