Gelandang Liverpool ini Waspadai Kebangkitan Manchester United

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mewaspadai kekuatan Manchester United jelang pertemuan mereka dalam lanjutan Liga Inggris.

Gelandang Liverpool ini Waspadai Kebangkitan Manchester United
instagram.com/manchesterunited
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi gol. 

BANGKAPOS.COM -- Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mewaspadai kekuatan Manchester United jelang pertemuan mereka dalam lanjutan Liga Inggris.

Georginio Wijnaldum sadar dengan kenaikan performa Manchester United akhir-akhir ini yang bakal menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford.

Utamanya, setelah Manchester United menunjuk pelatih karteker Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho per 19 Desember 2018.

Menurut jadwal, partai Manchester United versus Liverpool akan dihelat pada hari Minggu (24/2/2019) pukul 21.05 malam WIB, dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris.

Menurut Wijnaldum, Man United bakal menampilkan performa berbeda ketimbang saat takluk 1-3 dari The Reds pada pertemuan pertama, 16 Desember lalu.

"Saya rasa duel nanti akan sangat berbeda dari pertemuan pertama," tutur Georginio Wijnaldum, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Sejak kedatangan pelatih anyar, mereka memiliki aliran baru. Mereka bermain dengan baik dan mengemas banyak kemenangan. Ada kepercayaan diri yang dibangun di dalam skuat Man United," katanya menambahkan.

Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Tim Setan Merah memang belum mengemas sekali pun kekalahan di Liga Inggris.

Mereka mampu merebut delapan kemenangan dari sembilan laga, adapun sisanya imbang.

Raihan itu membuat Man United yang sebelumnya berada di peringkat enam, kini melesat ke posisi empat klasemen sementara Premier League.

Bagi Liverpool, andai kalah di Old Trafford artinya koleksi poin mereka akan tetap sama dengan Manchester City, dengan jumlah laga sama.

Pada pekan yang sama Man City akan berlaga pada partai final Piala Liga Inggris kontra Chelsea. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengna Judul: Man United Vs Liverpool - Wijnaldum Waswas Gempuran Anyar Setan Merah
https://www.bolasport.com/read/311644537/man-united-vs-liverpool-wijnaldum-waswas-gempu ran-anyar-setan-merah?page=all

Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved