VIDEO : Jenguk Ayahnya Al Ghazali Nyanyi Lagu Hadapi Dengan Senyuman di Pintu Rutan Medaeng

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani datang menjenguk ayahnya yang ditahan di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Al Ghazali Datang Mengenakan Kaos "My Hero" Bergambar Ahmad Dhani

BANGKAPOS.COM - Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani datang ke Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019).

Al datang menjenguk ayahnya yang ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Saat tiba, Al mengenakan kopiah hitam, berkacamata hitam dan mengenakan berkaos putih bertuliskan "My Hero" bergambar Dhani.

Al sampai di Rutan Medaeng sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanti sudah masuk sejak Kamis pagi. Pada Rabu malam, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga dikabarkan menjenguk Ahmad Dhani.

Siti Rafika, tim pendamping Al mengatakan, Al sebenarnya ingin menjenguk ayahnya pada Rabu kemarin. Tapi Al datang terlalu siang. Sementara kunjungan ke rutan maksimal pukul 12.00 WIB.

"Pesawat Al dari Bali baru terbang pukul 13.55 WIB," jelasnya.

Al Ghazali mengaku tidak membawa apa-apa saat menjenguk ayahnya di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Al Ghazali mengaku hanya membawa doa untuk ayahnya.

"Saya membawa doa saja untuk ayah saya," kata Al Ghazali, kepada wartawan, saat beranjak meninggalkan Rutan Medaeng Sidoarjo.

Dia mengaku bangga dengan ayahnya tersebut, karena saat dirinya di dalam rutan, Ahmad Dhani tetap tersenyum dan terlihat tegar.

"Saya bangga dengan ayah saya karena berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semoga proses hukumnya berjalan lancar," ujar dia.

Keluar dari pintu Rutan Medaeng setelah menjenguk Ahmad Dhani, Al langsung mengangkat gitar yang dibawa penggemarnya, untuk menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman".

Salah satu lagu dalam Album Laskar Cinta Dewa 19 itu kembali populer saat dinyanyikan Ari Lasso dalam konser Dewa 19 Reunion di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, 2 Februari 2019 lalu.  (Kompas.com/Achmad Faizal)

Editor: tidakada016
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved