Video : Sibuk Bekerja, Ahok BTP Mengaku Tidak Pernah Menikmati Masa Mudanya

Lulus dari bangku sekolah, Ahok/BTP menjadi tulang punggung keluarga karena dia harus menggantikan posisi sang ayah yang jatuh sakit.

BANGKAPOS.COM - Basuki Tjahja Purnama yang sekarang akrab dipanggil BTP atau Ahok, mengaku tidak pernah menikmati masa mudanya

Lulus dari bangku sekolah, Ahok/BTP menjadi tulang punggung keluarga karena dia harus menggantikan posisi sang ayah yang jatuh sakit.

Akhirnya Ahok/BTP memutuskan untuk bekerja di tambang di wilayah rumahnya di Belitung Timur.

Hal tersebut disampaikan Ahok/BTP dalam vlognya yang diunggah di channel Youtube miliknya yang berjudul BTPVLOG#6 - LIBURAN KE BALI DAN PARTAI PILIHAN.

"Saya kehilangan masa muda saya. Saya dari muda, keluar sekolah sudah terpaksa kerja. Karena bapak saya sakit. Saya enggak pernah rasain masa muda, kayak anak-anak lain," kata BTP.

"Yang happy-happy bawa mobil, enggak ada tuh. Hilang saya masa-masa itu. Waktu itu masa umur 20an hilang, kerja aja di tambang di hutan," sambungnya.

Tapi hal itu tidak membuat Ahok/BTP menyesal, pasalnya kini hidupnya sudah bahagia pasca bebas dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Terlihat dari beberapa video yang dibagikan di saluran Youtube Panggil Saya BTP.

Dalam beberapa video memperlihatkan Ahok/BTP bisa menyempatkan diri untuk berlibur di Bali serta pulang kampung ke Belitung Timur.

(Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved