Breaking News:

Heboh Tagar #kasihangempi, Gisella Anastasia Beri Tanggapan Begini

Gisella Anastasia Beri Tanggapan Gini saat Muncul Tagar #kasihangempi. Perceraian Artis Gisella Anastasia dan Gading Marten

Twitter
Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten. Heboh Tagar #kasihangempi, Gisella Anastasia Beri Tanggapan Begini 

Heboh Tagar #kasihangempi, Gisella Anastasia Beri Tanggapan Begini

BANGKAPOS.COM - Gisella Anastasia Beri Tanggapan Gini saat Muncul Tagar #kasihangempi

Perceraian Artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat membuat heboh masyarkat. 

Bintang film Gisella Anastasia (28) heran ketika melihat warganet beramai-ramai menuliskan tanda pagar (tagar) #kasihangempi. Gisel, sapaan Gisella Anastasia, juga kebingungan maksud dan tujuan penulisan tagar tersebut hingga ramai di media sosial

"Aku sama sekali nggak (kasihan Gempi)," kata Gisella Anastasia ketika berbincang bersama presenter dan bintang film, juga mentalist Deddy Corbuzier (42) yang rekaman obrolannya di video kemudian diunggah ke akun video berjejaring YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (22/2/2019).

Didepan Deddy, Gisel kebingungan saat mengetahui munculnya tagar #kasihangempi. "Yang dikasihani (warganet) itu sebenarnya apa? Karena orangtuanya berpisah, menurut mereka kasihan? Kenapa harus dikasihani?" ucap bintang film Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017) itu.

Menurut Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten yang dilahirkannya pada 16 Januari 2015 itu tetap happy, tumbuh semakin baik dan cantik, serta tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"(Gempita) Makan cukup, tidur cukup, tertawa, setiap hari main, berenang, jalan-jalan ke mal," jelas perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990, itu berbincang bersama Deddy Corbuzier.

Gisella Anastasia sebenarnya terganggu pada tagar #kasihangempi. Namun, ia menyadari, satu mulut dan kedua tangannya tidak bisa menutupi kicauan warganet dan sulit menjelaskannya ke semua orang.

Tanpa harus dijelaskan ke banyak orang pun, Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap mengupayakan 'keutuhan' dan kebahagiaan untuk Gempita Noura Marten. Setelah perceraian itu, Gempita Noura Marten disebutkan lebih sering tinggal bersama ayahnya.

Di akun Instagram, @gadiiing, Gading Marten juga kerap membagikan foto-foto Gempita Noura Marten yang semakin cantik dan menggemaskan. 

Tagar #kasihangempi itu muncul setelah Gisella Anastasia dan Gading Marten (36) mengakhiri pernikahan lima tahunnya melalui perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan medio Januari 2019.

Sebelum hakim PN Jakarta Selatan mengetuk palu berakhirnya pernikahan pasangan selebritas itu, sempat muncul pula tagar #savegempi.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Muncul Tagar #kasihangempi, Gisella Anastasia Justru Heran dan Bingung, http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/22/muncul-tagar-kasihangempi-gisella-anastasia-justru-heran-dan-bingung.
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko 
Editor: irwan wahyu kintoko

Editor: Evan Saputra
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved