Komunitas Honda PCX Indonesia Juara Safety Riding Competition

Ripan berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 57 detik melewati berbagai rintangan berkendara

Komunitas Honda PCX Indonesia Juara Safety Riding Competition
Istimewa
Komunitas Honda PCX Indonesia Juara Safety Riding Competition 

BANGKAPOS.COM--Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Pangkalpinang berjalan meriah dan dengan berbagai rangkaian acara menarik salah satunya kompetisi berkendara aman yang diselenggarakan pada 17 Februari 2019.

Dalam kegiatan kompetisi ini salah satu perwakilan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) dari Honda PCX Community Indonesia (HPCI) Bangka Chapter bernama Ripan berhasil mencetak waktu tercepat dengan teknik berkendara yang baik mengalahkan 49 peserta lainnya.

Ripan berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 57 detik melewati berbagai rintangan berkendara mulai dsri slalom, cyrcle, trik angka 8 dan pengereman.

Menurut Rigo selaku instruktur Safety Indonesia Honda yang hari itu mengawasi jalannya acara menjelasakan bahwa kompetisi ini mengedepankan kelincahan dan ketangkasan dalam berkendara.

Tidak hanya adu cepat melainkan juga harus menjaga keseimbangan dan fokus berkendara, karena jika peserta menyentuh cone pembatas jalan dianggap gugur, dan jika di aplikasikan di jalan bisa jadi menyenggol kendaraan lain atau orang lain.

Keberhasilan Ripan keluar sebagai juara pertama dalam kompetisi ini merupakan bukti bahwa para anggota community Honda yang sudah di training oleh para instruktur memiliki kemampuan berkendara yang baik dan juga aman.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved