Pemain Ini Ogah Kembali ke Chelsea, Ingin Bertahan di AC Milan

Pemain asal Prancis ini tidak menginginkan untuk kembali ke Chelsea pada musim 2019/2020.

Pemain Ini Ogah Kembali ke Chelsea, Ingin Bertahan di AC Milan
instagram.com/bakayoko_official14
Gelandang pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko, berharap statusnya dipermanenkan oleh AC Milan. 

BANGKAPOS.COM - Pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di AC Milan pada musim 2019/2020.

Tiemoue Bakayoko bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman pada musim panas 2018 dengan opsi bergabung secara permanen pada akhir musim 2018/2019.

Pemain asal Prancis ini tidak menginginkan untuk kembali ke Chelsea pada musim 2019/2020.

Saat awal bergabung, Bakayoko terlihat sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia, namun perlahan tetapi pasti, ia berhasil bangkit dari start yang buruk musim ini untuk menjadi pemain yang diandalkan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, saat diwawancarai oleh RMC Sport, Bakayoko memilih untuk menunggu akhir musim terkait dengan masa depannya.

"Saya sedang dalam kontrak bersama Chelsea, tetapi saya bahagia dengan Milan dan ingin melanjutkan karier di San Siro," ucap Bakayoko.

 "Sangat sulit pada awalnya, juga karena masalah bahasa. Hari ini semuanya berjalan lancar, baik dalam lapangan maupun kehidupan sehari-hari, saya sangat bahagia."

"Rencana saya selanjutnya, menepati target untuk finis di empat besar bersama Milan dan mendapatkan kejutan, kembali ke timnas Prancis." ujar Bakayoko menambahkan.

Bakayoko berhasil mengemas 19 penampilan di Liga Italia bersama Milan musim ini dan sedang mengintip peluang untuk tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan.

AC Milan akan menghadapi Empoli dalam laga pekan ke-25 Liga Italia di Stadion San Siro pada Sabtu (23/2/2019).

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Tiemoue Bakayoko Tunggu Akhir Musim Untuk Putuskan Masa Depan 

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved