Stisipol Pahlawan 12 Studi Banding ke LSPR Pelajari Kurikulum Ilmu Komunikasi

Selain dengan London School, pihaknya juga melakukan kerjasama dengan Universitas Indonesia dan lainnya termasuk juga dengan SMERU Institute.

Stisipol Pahlawan 12 Studi Banding ke LSPR Pelajari Kurikulum Ilmu Komunikasi
ist/humas stisipol pahlawan 12
Kegiatan studi banding Stisipol Pahlawan 12 ke London School of Public Relation (LSPR). 

BANGKAPOS.COM -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 melakukan kunjungan studi banding ilmu komunikasi terkait kurikulum, Kamis (21/2/2019) ke London School of Public Relation (LSPR).

Menurut Ketua Stisipol Pahlawan 12, Darol Arkum, kegiatan studi banding ini merupakan sebagai upaya Stisipol Pahlawan 12 untuk lebih mengetahui kurikulum jurusan ilmu komunikasi sehingga semakin baik dan bisa menjadi andalan bagi Stisipol Pahlawan.

"Kami memilih studi banding ke LSPR karena sudah terkenal kualitasnya dan menjadi salah satu sekolah tinggi terfavorit di Indonesia untuk jurusan ilmu komunikasi," kata Darol didampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama, Bambang Ari Satria melalui rilis yang dikirimkan Humas Stisipol Pahlawan 12 kepada bangkapos.com, Jumat (22/2/2019)

Pihaknya terus berbenah sehingga dalam penerapannya bisa menjadi yang terbaik dan terdepan.

"Sejauh ini kami sudah baik dan akan lebih baik lagi jika bertanya dan melakukan studi banding ke tempat atau sekolah tinggi yang sudah terkenal kualitasnya dan bisa membantu kita dalam penerapan kurikulum yang baik terutama jurusan ilmu komunikasi," jelas Darol.

Dia berharap, Stisipol Pahlawan 12 dan institusi pendidikan, seperti London Public Relation, dan juga Universitas lainnya seperti Universitas Indonesia kedepan dapat melakukan kerjasama dan studi kurikulum.

"Kunjungan studi banding ini merupakan langkah awal kami untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan berbagai pihak institusi pendidikan lainnya, sehingga Stisipol Pahlawan 12 semakin berkembang dan menjadi terdepan dalam hal studi, terutama tentang program studi ilmu komunikasi," harap Darol

Selain dengan London School, pihaknya juga melakukan kerjasama dengan Universitas Indonesia dan lainnya termasuk juga dengan SMERU Institute.

Kunjungan studi banding tersebut, Ketua Yayasan, M. Kamil Abu Bakar, , Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Riset, Shulby Yozar A dan Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Bambang Ari Satria.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved