Hasil Pengujian, Begini Kualitas Kamera Mi 9 Dibanding Galaxy Note 9

Akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan ponsel Mi 9 yang mengandalkan tiga kamera utama yaitu lensa 48 megapixel dengan f/1.75, lensa wide angle....

Hasil Pengujian, Begini Kualitas Kamera Mi 9 Dibanding Galaxy Note 9
infokomputer.grid.id
Xiaomi akan Luncurkan Mi 9 

BANGKAPOS.COM - Akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan ponsel Mi 9 yang mengandalkan tiga kamera utama yaitu lensa 48 megapixel dengan f/1.75, lensa wide angle 16 megapixel dan lensa telephoto 12 megapixel yang menawarkan 2x zoom.

Dengan spesifikasi kamera tersebut, Xiaomi mengklaim bahwa Mi 9 mampu menjepret gambar yang lebih baik dibandingkan iPhone XS Max.

Laman pengujian kamera DxOMark pun membuktikan klaim Xiaomi tersebut.

Hasilnya, DxOMark memberikan nilai 112 untuk kualitas gambar kamera Mi 9 hampir di semua situasi.

Secara keseluruhan, skor yang berhasil dijaringnya adalah 107, membuatnya mengalahkannya Google Pixel 3 dan Galaxy Note 9, yang masing-masing punya skor 101 dan 103.

"Exposure target konsisten tepat, dan tangkapan kamera menghasilkan warna memuaskan dengan white balance yang akurat, tanpa color shading atau masalah warna lainnya," tulis DxOMark, seperti dikutip dari Android Central.

"Tingkat noise sangat baik dan terkontrol di bawah paparan sinar dan kondisi indoor. (noise) hanya terlihat sedikit di situasi low light. Dan sistem autofokus bekerja secara akurat dan cepat dalam berbagai keadaan," lanjutnya.

Kualitas Kamera Mi 9 Terbukti Lebih Bagus daipada Kamera Pixel 3 dan Galaxy Note 9
 
Kualitas Kamera Mi 9 Terbukti Lebih Bagus daipada Kamera Pixel 3 dan Galaxy Note 9

Xiaomi sendiri akan menjual Mi 9 di Tiongkok dalam beberapa pekan setelah perilisannya, dan akan menyambangi berbagai negara pada kuartal berikutnya.

Spesifikasi

Xiaomi resmi memperkenalkan lini ponsel flagship terbarunya, Xiaomi Mi 9. Ada tiga varian Xiaomi Mi 9 yang diperkenalkan, semuanya dipersenjatai chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 855.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved